Sukses


    4 Pasang Kakak Adik yang Meramaikan Piala Dunia 2022: Bersaing Beda Negara, Sudah Biasa

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar semakin menarik dan menegangkan.

    Sejauh ini, sudah tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Ketiga negara tersebut adalah Prancis (Grup D), Brasil (Grup G) dan Portugal (Grup H).

    Selain sederet rekor anyar, Piala Dunia edisi ke-22 juga dihiasi pemandangan yang tak lazim yakni kehadiran dua bersaudara yang memperkuat timnas masing-masing.

    2 dari 6 halaman

    Inaki (Ghana) dan Nico Williams (Spanyol)

    Takdir memisahkan keduanya. Inaki di kubu Ghana, sedangkan Williams di pihak Spanyol.

    Inaki dan Williams sama-sama memperkuat satu klub, Athletic Bilbao. Inaki, 28 tahun, bermain sebagai penyerang. Sementara, sang adik yang masih berusia 20 tahun, bermain sebagai sayap.

     

    3 dari 6 halaman

    Lucas dan Theo Hernandez (Prancis)

    Lucas dan Theo Hernandez, bisa dibilang, pasangan bersaudara yang paling disorot di Piala Dunia 2022. Soalnya, keduanya belum cukup layak untuk bermain sebagai starter.

    Lucas kini harus absen cukup lama. Pemain bertahan 26 tahun kepunyaan raksasa Jerman, Bayern Munich, itu mengalami cedera saat melakoni laga pembuka Grup D melawan Australia.

    Posisi yang ditinggalkan Lucas kemudian diisi saudaranya yang bermain bersama AC Milan, Theo.

     

    4 dari 6 halaman

    Andre dan Jordan Ayew (Ghana)

    Andre Ayew dan Jordan Ayew disebutkan dalam skuad 26 pemain Ghana untuk Piala Dunia FIFA 2022. The Ayews adalah putra Abedi Ayew Pele, yang memenangkan Liga Champions bersama Marseille pada musim 1992/1993. Dia juga mantan kapten Timnas Ghana.

    Andre Ayew sebelumnya pernah tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014. Adik laki-lakinya, Jordan Ayew, juga tampil di Piala Dunia 2014.

    Andre Ayew saat ini bermain untuk tim Liga Bintang Qatar Al Sadd, sementara Jordan Ayew bermain sebagai penyerang untuk Crystal Palace.

     

    5 dari 6 halaman

    Eden dan Thorgan Hazard

    Eden dan Thorgan Hazard menjadi andalan Belgia di Piala Dunia 2022. Keduanya bermain bareng saat Belgia bertemu Maroko di fase grup. Sayangnya, Belgia keok 0-2.

    Posisi Belgia pun di ujung tanduk. 

    Sumber: Sportskeeda

    6 dari 6 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer