Sukses


    Lionel Messi Jangan Terlalu Pede! 3 Skenario Ini Bisa Bikin Argentina Tersingkir dari Piala Dunia 2022

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Timnas Argentina akan menantang Polandia pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Laga ini akan menentukan nasib Argentina dan juga Polandia.

    Timnas Argentina wajib menang dari Polandia pada laga yang akan digelar di Stadium 974, Ras Abu Aboud. Hasil imbang atau kalah, bakal memupuskan ambisi Lionel Messi dalam mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

    Misi tersebut tentu tidak akan mudah buat Argentina. Polandia juga tak boleh kalah dari Argentina untuk menjaga asa ke babak 16 besar.

    Namun, Robert Lewandowski dkk. cukup membutuhkan hasil imbang untuk bisa meneruskan perjuangan di Piala Dunia 2022. Sebaliknya, ada tiga skenario yang bisa membuat Timnas Argentina pulang duluan dari Qatar. Apa saja?

    2 dari 6 halaman

    1. Kalah dari Polandia

    Timnas Argentina dipastikan pulang kampung duluan bila menelan kekalahan dari Polandia di Piala Dunia 2022. Kekalahan dengan skor berapapun akan membuat pasukan Lionel Scaloni otomatis tersingkir.

    Argentina saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin. Apapun pemenang duel antara Arab Saudi Vs Meksiko bakal melewati koleksi poin dari Lionel Messi dkk. jika Argentina kalah.

    3 dari 6 halaman

    Arab Saudi Pesta Gol

    Nasib Timnas Argentina juga akan ditentukan oleh hasil yang diraih Arab Saudi pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Apapun hasil yang diraih Argentina saat melawan Polandia tak akan berarti bila Arab Saudi pesta gol ke gawang Meksiko.

    Syaratnya adalah Arab Saudi mengalahkan Meksiko dengan selisih tiga gol. Sebab, saat ini selisih gol Arab Saudi minus 1 sedangkan Argentina plus satu.

    4 dari 6 halaman

    Meksiko Menang Telak

    Argentina juga bakal menghadapi situasi terjepit andai Meksiko mampu menang besar atas Arab Saudi. Skenario ini terjadi andai Argentina hanya bermain imbang melawan Polandia.

    Meksiko bisa mendepak Argentina dari Piala Dunia 2022 bila menang dengan selisih empat gol atas Arab Saudi. Sebab, Meksiko saat ini minus dua gol, sedangkan Argentina plus satu.

    5 dari 6 halaman

    Intip Persaingan Grup C

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer