Sukses


    Inggris Vs Senegal di Piala Dunia 2022, Harry Kane Akui Bugar dan Ingin Cetak Gol

    Bola.com, Al Khor - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menegaskan kondisinya bugar dan siap tampil melawan Senegal pada 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Kane juga bertekad mencetak gol dalam duel tersebut.

    Harry Kane sempat mengalami cedera pergerlangan kaki pada babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022. Meski demikian, Kane selalu bermain dan menjadi tumpuan dalam tiga laga Timnas Inggris.

    Sejauh ini, Kane memang baru mencetak satu gol untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 30 tahun itu bertekad menambah pundi-pundi gol dalam laga melawan Senegal nanti.

    "Saya merasa bugar, seperti yang pernah saya rasakan. Hanya waktu yang akan menjawab. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan baik dan mendapatkan performa terbaik pada pertandingan fase gugur ini," kata Harry Kane seperti dikutip ESPN.

    2 dari 5 halaman

    Tetap Tenang

    Harry Kane sadar sebagai penyerang torehan golnya akan selalu dinantikan di Timnas Inggris. Kane mengaku tetap tenang dan akan berusaha untuk berburu gol lain di Piala Dunia 2022.

    "Dari segi performa, saya merasa telah bermain dengan baik. Namun, hanya dengan gol saya paling sering dinilai," ucap Kane.

    "Akan tetapi, seperti biasa saya adalah individu yang tenang dan selalu berusaha untuk fokus pada tim. Melakukan yang terbaik untuk tim," tegas Kane.

    3 dari 5 halaman

    Berburu Gol

    Harry Kane mengaku akan terus mencoba untuk mencetak gol-gol di Timnas Inggris. Menurut Kane, semoga dia bisa mencetaknya pada laga krusial melawan Senegal.

    "Saya akan terus mencoba dan melakukannya. Jika gol datang, itu bagus dan artinya akan memberikan peluang yang lebih baik untuk memenangi pertandingan," tegas Kane.

    "Sebagai seorang penyerang, saya pasti ingin mencetak gol. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, akan tetapi mudah-mudah saya bisa mencetaknya," ujar Kane.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2022

    • 21/11/2022 - Inggris 6-2 Iran
    • 26/11/2022 - Inggris 0-0 Amerika Serikat
    • 30/11/2022 - Wales 0-3 Inggris
    • 5/12/2022 - Inggris Vs Senegal
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer