Sukses


    Prediksi Starter Inggris Vs Senegal di 16 Besar Piala Dunia 2022: Berharap Tuah Harry Kane

    Bola.com, Al Khor - Timnas Inggris akan menghadapi Senegal pada 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

    Timnas Inggris dan Senegal akan mengeluarkan segenap kemampuan untuk bisa lolos ke perempat final Piala Dunia 2022. Kemenangan wajib dilalui agar bisa menjaga asa terus melaju pada turnamen ini.

    Sejarah mencatat, laga ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam turnamen resmi. Jadi, laga nanti layak dinanti mengingat kedua tim sama-sama tak punya pengalaman bertemu.

    Lantas, bakal seperti apa prakiraan susunan pemain dari kedua tim? Berikut ini rincian kemungkinan susunan pemain Timnas Inggris melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 versi Bola.com.

    2 dari 5 halaman

    Tuah Harry Kane

    Timnas Inggris diprediksi bakal melakukan dua pergantian pemain saat melawan Senegal. Jordan Henderson yang bermain dalam laga terakhir diyakini bakal digantikan oleh Kalvin Phillips.

    Seperti diketahui, kehadiran Kalvin Phillips bakal menambah opsi serangan ke lini depan. Sementara itu, Phil Foden yang juga bermain pada laga terakhir berpeluang digantikan oleh Bukayo Saka.

    Duel melawan Senegal membutuhkan penyerang dengan tipikal lincah dan punya kecepatan tinggi. Sementara itu, Timnas Inggris masih mengandalkan Harry Kane di ujung tombak untuk bisa mencetak gol ke gawang Senegal.

    3 dari 5 halaman

    Ketajaman Berimbang

    Senegal masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1 saat melawan Inggris. Tak akan ada banyak perubahan pemain yang dilakukan oleh pelatih Aliou Cisse.

    Kemungkinan besar hanya ada pergantian Idrissa Gueye yang terkena akumulasi kartu kuning. Posisinya bakal ideal digantikan oleh Mamadou Loum yang juga bisa diandalkan membantu serangan.

    Senegal punya pemain dengan ketajaman yang berimbang. Sejauh ini, lima gol yang dicetak sepanjang babak penyisihan grup dibukukan oleh pemain-pemain yang berbeda.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan susunan pemain

    Inggris (4-3-3): Jordan Pickord (kiper), Kyle Walker, John Stone, Harry Maguire, Luke Shaw (belakang), Kalvin Phillips, Declan Rice, Jude Bellingham (tengah), Bukayo Saka, Marcus Rashford, Harry Kane (depan)

    Senegal (4-2-3-1): Edouard Mendy (kiper), Ismail Jakobs, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly (belakang), Pape Gueye, Pathe Ciss, Ismaila Sarr, Mamadou Loum, Iliman Ndiaye (tengah), Boulaye Dia (depan)

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer