Sukses


    Masuk Perempat Final, Berapa Banyak Pemain Liga Inggris yang Masih Tersisa di Piala Dunia 2022?

    Bola.com, Jakarta - Liga Inggris menjadi satu di antara liga yang paling banyak menyumbang pemain untuk tim nasional peserta Piala Dunia 2022.

    Hal ini karena Liga Inggris menjadi satu di antara liga paling glamour, paling terkenal dengan klub-klubnya yang royal. Tak heran, pemain-pemain dari seluruh dunia ingin memiliki karier profesional bersama klub-klub di Liga Inggris, terutama di level tertinggi, Liga Premier.

    Banyak tim nasional peserta seakan menggantungkan performa mereka pada pemain-pemain yang berkiprah di Liga Inggris. Pengalaman dan jam terbang mereka bisa menjadi nilai plus.

    Secara khusus, pemain dari Liga Inggris yang gabung tim nasional di Piala Dunia 2022 tidak banyak memiliki waktu untuk beristirahat. 

    Hal ini terkait perubahan jadwal Piala Dunia dari biasanya di musim panas, yakni Juni dan Juli, ke musim dingin November-Desember. Belum lagi, jadwal Liga Premier musim ini yang padat.

    Beberapa pemain gabung tim nasional hanya beberapa hari jelang pembukaan Piala Dunia 2022 (18/11/2022).

    Nah, saat Piala Dunia 2022 memasuki babak perempat final (8 besar), menarik mencari tahu siapa saja pemain Liga Premier yang masih berjuang bersama tim nasional mereka.

    Beberapa di antaranya mungkin pemain idola Anda sehingga pastinya sayang untuk melewatkan aksi-aksi mereka untuk membawa tim nasional masing-masing melaju jauh di Piala Dunia 2022.

    Melansir Sportsmole, berikut pemain Liga Inggris yang masih tersisa di Piala Dunia 2022, hingga Rabu (7/12/2022).

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Pemain Liga Inggris yang Masih Tersisa di Piala Dunia 2022

    Manchester City:

    Nathan Ake (Belanda), Julian Alvarez (Argentina), Kyle Walker (Inggris), John Stones (Inggris), Kalvin Phillips (Inggris), Jack Grealish (Inggris), Phil Foden (Inggris), Ederson (Brasil), Ruben Dias (Portugal), Joao Cancelo (Portugal), Bernardo Silva (Portugal).

    Newcastle United:

    Nick Pope (Inggris), Kieran Trippier (Inggris), Callum Wilson (Inggris), Bruno Guimaraes (Brasil)

    Tottenham Hotspur:

    Cristian Romero (Argentina), Hugo Lloris (Prancis), Eric Dier (Inggris), Harry Kane (Inggris), Ivan Perisic (Kroasia), Richarlison (Brasil)

    Manchester United:

    Tyrell Malacia (Belanda), Lisandro Martinez (Argentina), Raphael Varane (Prancis), Luke Shaw (Inggris), Harry Maguire (Inggris), Marcus Rashford (Inggris), Casemiro (Brasil), Fred ( Manchester United ), Antony (Brasil ), Diogo Dalot (Portugal), Bruno Fernandes (Portugal)

    Liverpool:

    Virgil van Dijk (Belanda), Ibrahima Konate (Prancis), Trent Alexander-Arnold (Inggris), Jordan Henderson (Inggris), Alisson Becker (Brasil), Fabinho (Brasil)

    Brighton & Hove Albion:

    Alexis Mac Allister (Argentina) 

    3 dari 4 halaman

    Pemain Liga Inggris yang Masih Tersisa di Piala Dunia 2022

    Chelsea:

    Conor Gallagher (Inggris), Mason Mount (Inggris), Raheem Sterling (Inggris), Mateo Kovacic (Kroasia), Thiago Silva (Brasil), Hakim Ziyech (Maroko)

    Fulham:

    João Palhinha (Portugal)

    Aston Villa:

    Emiliano Martinez (Argentina)

    Leicester City:

    James Maddison (Inggris)

    West Ham United:

    Alphonse Areola (Prancis), Declan Rice (Inggris), Lucas Paqueta (Brasil), Nayef Aguerd (Maroko)

    Everton:

    Jordan Pickford (Inggris), Conor Coady (Inggris)

    Wolverhampton Wanderers:

    Jose Sa (Portugal), Ruben Neves (Portugal), Matheus Nunes (Portugal)

     

    Sumber: Sportsmole

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer