Sukses


    Serba-serbi Piala Dunia 2022: Cerita Kesengsaraan WAGs Inggris, Terpaksa Cabut Pindah Hotel

    Bola.com, Doha - Di tengah misi suci menghancurkan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022 pada akhir pekan nanti, skuad Inggris direcoki sedikit persoalan.

    Bukan karena beberapa pemain cedera, tapi lantaran ketaknyamanan yang mulai menyergap para kekasih dan istri para pemain Tiga Singa.

    Fern Hawkins, istri Harry Maguire dan Sasha Attwood, pacar Jack Grealish, dilaporkan kecewa dengan keadaan akomodasi di kapal pesiar mewah tempat mereka menginap dan berpesta.

    Menurut Daily Mail, keduanya telah mengajak WAGs lainnya untuk cabut dan segera pindah ke hotel di tengah-tengah perhelatan Piala Dunia 2022.

    Apa pasal? Selidik punya selidik, WAGs sewot dan protes karena penghuni lain yang juga menginap di kapal pesiar tega buang air kecil ke atrium yang terletak di lantai lima.

     

    2 dari 4 halaman

    Semua Pindah

    Seperti diketahui, kapal pesiar 11 lantai itu punya 33 restoran dan bar, salon kecantikan, butik, 14 jacuzzi dengan view laut, serta The Venom Drop atau seluncuran dalam ruangan.

    Selain itu, WAGs mengamuk karena sinyal di dalam kapal ternyata lemot. Banyak yang merasa kesulitan untuk melakukan panggilan telepon.

    Dilaporkan bahwa semua istri dan pacar pemain Tiga Singa telah meninggalkan kapal dan pindah ke hotel yang menguntungkan, dengan Attwood dan Hawkins sebagai penunjuk jalan.

    Gawat ini. Semoga sungut-sungut WAGs tak mengganggu persiapan Harry Kane dan kawan-kawan dalam misi memenangkan Piala Dunia 2022.

     

    3 dari 4 halaman

    Taktik Khusus Hentikan Mbappe

    Sementara itu, Timnas Inggris dikabarkan merancang taktik khusus untuk menghentikan Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu menjadi ancaman terbesar bagi Inggris saat berjibaku melawan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. 

    Pelatih Inggris, Gareth Southgate, harus memutar otak kencang-kencang untuk memastikan pasukannya tidak dikoyak-koyak oleh Mbappe. Sang superstar sudah membuktikan sangat berbahaya jika dibiarkan leluasa mengacak-acak pertahanan lawan. 

    Buktinya Kylian Mbappe sudah mengoleksi lima gol dan menjadi pemuncak daftar top scorer Piala Dunia 2022. Pundi-pundi golnya bisa bertambah jika Inggris tidak berhati-hati. 

    Alhasil, Southgate dan para asisten pelatih menempatkan Mbappe sebagai ancaman khusus. Bahkan, bintang Prancis itu dianggap sama berbahayanya dengan superstar Argentina, Lionel Messi. 

    Sumber: Sportkeeda 

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer