Sukses


    Kondisi Kylian Mbappe Jelang Duel Inggris Vs Prancis di Piala Dunia 2022: Masih Latihan Terpisah, tetapi Tenang Saja!

    Bola.com, Doha - Bek Timnas Prancis, Ibrahima Konate, meredakan kekhawatiran tentang kondisi Kylian Mbappe jelang duel perempat final Piala Dunia 2022 melawan Inggris. Konate menegaskan, rekan setimnya itu dalam kondisi bugar.

    Kylian Mbappe menjadi pembicaraan jelang duel Inggris Vs Timnas Prancis pada Minggu (11/12/2022). Bintang Les Bleus itu diketahui melewatkan sesi latihan pada Selasa (6/11/2022) karena masalah kebugaran.

    Ibrahima Konate menyebut Kylian Mbappe sudah kembali berlatih dengan skuad Timnas Prancis. Namun, top scorer sementara Piala Dunia 2022 itu masih berlatih secara terpisah.

    "Dia baru saja beristirahat kemarin dan memiliki sesi latihan yang berbeda. Tidak ada yang mengkhawatirkan tentang itu," kata Ibrahima Konate seperti dikutip The Standard.

    2 dari 5 halaman

    Tampil Mengesankan

    Ibrahima Konate juga terkesan dengan penampilan Kylian Mbappe bersama Timnas Prancis sejauh ini di Piala Dunia 2022. Mbappe telah mencetak lima gol dan menjadi top scorer sementara saat ini.

    "Dia sangat mengesankan, akan tetapi saya tidak terkejut. Dia telah menunjukkan level seperti ini selama bertahun-tahun dan bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Konate.

    "Saya tidak tahu di mana dia bisa berhenti. Yang mengesankan adalah kecepatan dan kemampuan taktisnya. Kami beruntung dia ada di tim ini dan bukan menjadi lawan kami," tegas Konate.

    3 dari 5 halaman

    Head to Head

    Pertandingan Inggris melawan Prancis ini menjadi pertemuan ke-34 sepanjang sejarah. Prancis tercatat kalah dominan dari Inggris pada pertemuan sebelumnya.

    Prancis memenangi sembilan pertandingan dan bermain imbang lima kali lawan Inggris. Sementara itu, Inggris tercatat sukses meraih 17 kemenangan lawan Prancis.

    Namun, Prancis punya kepercayaan diri yang tinggi pada laga nanti. Dalam 10 pertemuan terakhir, Inggris cuma menang sekali dan harus menelan lima kekalahan, serta dua kali imbang.

    Sumber: The Standard

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2022

    • 23/11/2022- Prancis 4-1 Australia
    • 26/11/2022 - Prancis 2-1 Denmark
    • 30/11/2022 - Tunisia 1-0 Prancis
    • 4/12/2022 - Prancis 3-1 Polandia
    • 11/12/2022 - Inggris Vs Prancis
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer