Sukses


    Kontroversi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Berlanjut: Emoh Latihan Bareng Pemain Cadangan Timnas Portugal

    Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali membuat ulah setelah dicadangkan pada laga Timnas Portugal melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022).

    Melansir Marca, Kamis (8/12/2022), Cristiano Ronaldo tidak ikut berlatih bersama dengan para pemain pengganti atau yang tidak mendapat menit bermain saat melawan Swiss.

    Ronaldo justru terlihat berlatih di gym, bersama dengan para pemain Timnas Portugal yang turun sebagai starter. Padahal, latihan di Gym merupakan sesi latihan ringan bagi pemain yang telah bermain sehari setelah pertandingan atau sedang mengalami cedera.

    Kejadian ini membuat para jurnalis yang menunggu di camp pelatihan Timnas Portugal terkejut. Pasalnya mereka telah lama menunggu untuk melihat Cristiano Ronaldo bersama para pemain pengganti lainnya.

    Namun, harapan mereka pupus setelah melihat Cristiano Ronaldo lebih memilih latihan ringan di Gym.

    2 dari 3 halaman

    Ban Kapten Cristiano Ronaldo Terancam Dicopot

    Aksi kontroversial Cristiano Ronaldo ini dianggap membuat citranya makin buruk di penghujung kariernya.

    Ledakan yang kerap ditunjukkan Cristiano Ronaldo tersebut bahkan bisa membuat pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mencopot ban kapten darinya.

    Sebelumnya, Santos menaruh Ronaldo di bangku cadangan saat malawan Swiss karena sikapnya yang tak baik ketika ditarik keluar melawan Korea Selatan di penyisihan Grup H (2/12/2022).

     

    Sumber: Marca

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer