Sukses


    Setelah Copas Selebrasi Cristiano Ronaldo, Alejandro Garnacho Pasang Foto Provokasi Lionel Messi di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Wonderkid Manchester United (MU), Alejandro Garnacho mengunggah foto provokasi Lionel Messi di Piala Dunia 2022 dalam akun Instagramnya, @garnacho7.

    Lionel Messi mengangkat kedua tangan di kupingnya ketika mencetak gol untuk Argentina saat melawan Belanda dalam perempat final Piala Dunia 2022 pada 9 Desember 2022.

    Selebrasi Lionel Messi itu diarahkan kepada pelatih Belanda, Louis van Gaal yang dianggapnya "terlalu banyak berbicara" sebelum pertandingan Argentina kontra Belanda.

    Alejandro Garnacho sempat berpeluang menjadi rekan setim Lionel Messi di Argentina untuk Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Mengidolai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

    Namun, winger berusia 18 tahun ini kalah bersaing dari Angel Correa dan Thiago Almada yang menjadi pengganti Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa yang mesti absen sebelum Piala Dunia 2022 akibat cedera.

    Di usianya yang masih sangat muda, Alejandro Garnacho sangat beruntung. Pemain kelahiran Madrid, Spanyol itu juga sempat bermain bareng dengan Cristiano Ronaldo.

    Bahkan, Alejandro Garnacho sampai mengikuti selebrasi baru Cristiano Ronaldo dengan menaruh kedua tangan di dada sambil memejamkan mata saat mencetak gol di Liga Europa.

    Alejandro Garnacho disebutkan mengidolai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekaligus. Pilihannya tidak salah mengingat kedua pemain itu adalah dua pesepak bola terbaik di dunia.

    3 dari 5 halaman

    Bintang Muda MU

    Akan tetapi, kesempatan Alejandro Garnacho untuk berguru dengan Cristiano Ronaldo hanya bertahan seumur jagung. Sebab, kontrak sang pemain telah diputus MU.

    Alejandro Garnacho menjelma sebagai bintang muda MU di musim ini. Pemain dengan nomor punggung 180 cm itu mampu membukukan tiga gol dan tiga assist dalam delapan partai.

    Alejandro Garnacho juga terpilih sebagai pemain terbaik MU pada November 2022 berkat penampilan impresifnya di Premier League dan Liga Europa.

    4 dari 5 halaman

    Alejandro Garnacho Unggah Foto Selebrasi Provokasi Lionel Messi

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer