Sukses


    Nyanyian Gokil Pemain Argentina di Ruang Ganti Setelah ke Final Piala Dunia 2022: Brasil, Apa yang Terjadi?

    Bola.com, Doha - Pemain Timnas Argentina berselebrasi meriah di lapangan setelah menjungkalkan Kroasia 3-0 pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lus, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Perayaan tersebut berlanjut ke ruang ganti pemain. 

    Kemenangan itu sangat melegakan Argentina karena selangkah lagi bisa merengkuh trofi Piala Dunia 2022. Jika berhasil juara, ini akan menjadi trofi pertama mereka di Piala Dunia setelah edisi 1986. 

    Kroasia sempat memberikan ancaman untuk Argentina pada awal-awal pertandingan. Luka Modric dan kawan-kawan juga lebih dominan menguasai bola. 

    Namun, Albiceleste bermain lebih efektif dan mematikan. Sebiji gol dari Lionel Messi dan brace dari Julian Alvarez mengantar Argentina mengunci tiket ke final Piala Dunia 2022. 

    Mau tahu seberapa meriah selebrasi para pemain Timnas Argentina di ruang ganti pemain? Simak cerita lengkapnya di bawah ini. 

     

    2 dari 4 halaman

    Menyanyi Sindir Brasil

    Dalam video yang direkam dan diunggah oleh Nicolss Otamendi ke Instagram story, para pemain Argentina terlihat merayakan kemenangan di ruang ganti Stadion Lusail.

    Mereka menyanyikan lagu populer yang diciptakan para penggemar Argentina. Mereka bernyanyi sembari mengepalkan tangan ke udara. 

    Seperti apa lagu yang mereka nyanyikan? Yang jelas, lagu tersebut menyenggol soal rival tersengit mereka di Amerika Selatan, Brasil, yang kebetulan sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022, tepatnya di babak perempat final. 

     

    3 dari 4 halaman

    Lirik Lagu yang Dinyanyikan Skuad Argentina

    Brasil apa yang terjadi, juara lima kali yang keriput.

    Messi berangkat ke Rio dan bertahan dengan piala

    Kami adalah band Argentina dan kami akan selalu menyemangati,

    Karena kami memiliki impian untuk menjadi juara dunia.

    Saya seperti itu, saya orang Argentina, bahasa Inggris dari Malvinas, saya tidak lupa.

    Saya suka itu, saya datang untuk menyemangati Anda, saya mengikuti Argentina kemana-mana.

     

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer