Sukses


Dari Zaenal Arief hingga Cecep Supriatna, Legenda-Legenda Persib Meriahkan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung

Bola.com, Bandung - Beberapa legenda dan pemain Persib Bandung turut memeriahkan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Kota Bandung pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

Legenda Persib yang meramaika Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung antara lain Robby Darwis, Adang Sudrajat, Zaenal Arief, Cecep Supriatna, hingga Yaris Riyadi.

Sementara itu, perwakilan personel Persib yang datang ke Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung ialah Abdul Aziz.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin sampai Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria.

Warga Bandung tumpa ruah dalam Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023. Masyarakat berbondong-bondong melihat legenda dan pemain Persib lebih dekat.

Selain itu, warga Bandung juga mendapatkan kesempatan dengan diperbolehkan untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17 2023 yang dipamerkan di Trophy Experience.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Memotivasi Anak-Anak

Zaenal Arief dan Abdul Aziz memberikan motivasi kepada puluhan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berasal dari berbagai wilayah di Bandung untuk tetap merajut mimpi menjadi pesepak bola profesional.

"Kesuksesan itu tidak mudah. Saya melihat anak-anak yang hadir di sini, mungkin saya dulu pun seperti ini," ujar Zaenal Arief.

"Yang penting, kalian jangan berhenti berkomitmen kepada diri, berlatih dengan instruksi pelatih, dan ikuti, jalani, serta nikmati," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Legenda Persib

Sepanjang kariernya pada 1997-2014, Zaenal Arief telah bertanding lebih 200 kali di Liga Indonesia, termasuk dengan Persib, dan mencetak lebih dari 90 gol.

"Paling utama dari kesuksesan itu akan mudah jika mendapatkan doa restu dari orang tua," tutur pengoleksi 23 caps dan 12 gol untuk Timnas Indonesia tersebut.

"Yang jelas, jangan pernah bosan untuk berlatih dan jangan pernah bosan untuk berproses," timpal Abdul Aziz, gelandang yang sudah empat tahun membela Persib ini.

Video Populer

Foto Populer