Sukses


    VIDEO: Pesan Legenda Persib Zainal Arif dan Abdul Aziz untuk Generasi Muda

    Bola.com, Jakarta Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 kedua berlangsung di kota Bandung. Trofi Piala Dunia U-17 2023 ditunjukan pada publik yang ada di Cikapayang Dago Park, Bandung, pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

    Warga Bandung sangat antuasias untuk bisa melihat langsung trofi Piala Dunia U-17. Bahkan mereka rela mengantri untuk dapat bisa berswafoto bersama trofi. Trofi Piala Dunia U-17 akan dipamerkan secara bergilir di 4 kota yang terpilih yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo.

    Acara yang diadakan bersama dengan Car Free Day (CFD) tersebut dihadiri Penjabat Gubernur (Pj) Jawa Barat, Bey Machmudin hingga Ratu Tisha Destria.

    Selain itu, juga ada beberapa legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Ajat Sudrajat, Zainal Arief, Cecep Supriatna, Yaris Riyadi, dan Abdul Aziz yang masih aktif bermain.

    Pemain Persib Bandung Zainal Arief dan Abdul Aziz membagikan cerita dan pesan kepada generasi muda yang ada di acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023. tidak hanya mereka memberikan pesan untuk Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding perdana di Piala Dunia U-17 2023. 

    Berikut selengkapnya video pesan yang disampaikan oleh Zainal Arief dan Abdul Aziz. 

    Video Populer

    Foto Populer