Sukses


    Timnas Indonesia U-17 Full Senyum, Pancarkan Wajah Kebahagiaan Jelang Lawan Panama di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-17 full senyum. Tim berjulukan Garuda Asia itu memancarkan wajah Kebahagiaan di Piala Dunia U-17 2023.

    Timnas Indonesia U-17 baru saja melakukan persiapan terakhir untuk melawan Timnas Panama U-17 dalam partai kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

    Timnas Indonesia U-17 berlatih di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Minggu (12/11/2023) sore WIB.

    Aktivitas Timnas Indonesia U-17 dimulai pada pukul 16.30 WIB dan terbuka untuk awak media selama 15 menit.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Wawancara Bima Sakti dan Welber Jardim

    Dalam periode itu, wartawan mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti dan bek Garuda Asia, Welber Jardim.

    Pantauan Bola.com, di awal latihan, Timnas Indonesia U-17 joging mengelilingi lapangan beberapa kali. Suasana berlangsung cair. Para pemain Garuda Asia terlihat tersenyum dan tertawa bareng.

    Bima Sakti mengabarkan kondisi terbaru Timnas Indonesia U-17 untuk menghadapi Panama U-17. Semuanya masih berjalan sesuai rencana, termasuk Amar Rayhan Brkic yang telah pulih.

    3 dari 5 halaman

    Ungkapan Bima Sakti

    "Alhamdulillah kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Amar juga sudah berlatih sejak Sabtu, 11 November 2023," ujar Bima Sakti.

    "Dia hari ini juga ikut berlatih. Bisa kita lihat sama-sama dia telah bergabung dengan teman-temannya yang lain. Kami berharap kondisi pemain bisa lebih baik."

    "Sebab, selama dua hari recovery, kami benar-benar memanfaatkannya. Kemarin kamo ice bath hingga massage. Selain itu, juga mendapatkan asupan vitamin dari dokter sesuai regulasi," ucapnya.

    4 dari 5 halaman

    Posisi Timnas Indonesia U-17

    Saat ini, Timnas Indonesia U-17 bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 2023 dengan satu poin dari satu pertandingan.

    Armada Bima Sakti ini terpaut dua angka dari Timnas Maroko U-17 yang bertengger di singgasana, memiliki nilai yang sama dengan Timnas Ekuador U-17 di urutan ketiga, dan unggul satu poin atas Panama U-17 yang menjadi juru kunci.

    5 dari 5 halaman

    Tonton Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer