Sukses


    VIDEO: Timnas Inggris Percaya Diri Hadapi Brasil di Laga Terakhir Grup C Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Timnas Inggris U-17 akan menjalani laga cukup berat menghadapi Brasil di laga ketiga Grup C Piala Dunia U-17 2023, Jumat (17/11/23) di Jakarta International Stadium.

    Walaupun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Timnas Inggris U-17 tetap akan menurunkan skuad terbaiknya menghadapi sang juara bertahan.

    Timnas Inggris berhasil menang atas Timnas Iran dalam matchday kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan yang berlangsung Intenasional Stadium (JIS) Selasa (14/11/2023) malam WIB.

    Pada sesi Latihan yang digelar di Stadion Madya, Kamis pagi (16/11/23). Pelatih kepala Timnas Inggris U-17, Gary Ryan mengungkapkan bahwa timnya 100 persen siap untuk menghadapi Brasil U-17 sang juara bertahan.

    “Walaupun Brasil kalah di laga pertama mereka, tapi mereka adalah tim yang baik, terbukti di laga kedua mereka bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka, ungkap Gary Ryan”.

    Pada sesi Latihan ini, media hanya diperbolehkan meliput selama 15 menit dan melakukan wawancara singkat kepada pelatih Gary Ryan. Ditanya lebih lanjut, pada sesi Latihan ini Timnas Inggris berfokus akan mengembalikan kondisi fisik tim yang sempat terkuras setelah susah payah menang atas Iran di laga sebelumnya.

    Video Populer

    Foto Populer