Sukses


Pacquiao Ingin Berikan Pelajaran ke Mayweather

Bola.com, Los Angeles - Manny Pacquiao mengatakan sudah tidak sabar berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr.. Ia mengaku ingin memberikan pelajaran bagaimana berperilaku baik dan bagaimana menjadi rendah hati.

Petinju asal Filipina itu menilai perilaku lawannya itu sangat arogan. Bahkan pada tahun 2011 lalu Mayweather pernah dijatuhi hukuman dari pengadilan Pengadilan Las Vegas karena melakukan tindak penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Josie Harris.

Tindakan tidak terpuji itu bukanlah pertama kalinya dilakukan Mayweather. Jauh sebelumnya ia juga pernah melakukan tindakan serupa tapi tidak dihukum pihak berwajib.

"Saya ingin mengajari Mayweather menjadi orang baik. Saya juga ingin dia menjadi contoh bagi semua orang. Supaya dia tahu ada Tuhan di sini dan mesti merendahkan diri di hadapan-Nya," kata Pacquiao dikutip dari Mirror.

"Setelah saya bertarung jika punya kesempatan, saya ingin membagikan Injil. Saya akan bisa berbagi firman Tuhan," tambah Pacquiao.

Rencananya pertarungan Pacquiao dengan Mayweather dilaksanakan di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015) mendatang. Laga ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

Baca juga:

Wow, Mayweather Pakai Pelindung Gigi Seharga Rp 324 juta

Mayweather Abaikan Ocehan Kubu Pacquiao

Nicki Minaj Ramaikan Mega Duel Pacquiao vs Mayweather

Video Populer

Foto Populer