Sukses


Bulls Kalahkan Nets, Celtics Melaju ke Playoff

Bola.com, Chicago - Boston Celtics memastikan diri merebut jatah berlaga di babak playoff NBA 2015. Hasil itu mereka dapat usai di pertandingan lain Chicago Bulls mampu membungkam Brooklyn Nets dengan skor akhir 113-86.

Bertanding di Barclays Center, Selasa (14/4/2015), Bulls sebenarnya tampil kurang meyakinkan di kuarter pertama. Sempat tertinggal 12-6 dari Nets, Bulls tampil ganas saat kuarter pertama hampir berakhir. Hasilnya mereka sukses membalikkan kedudukan menjadi 26-21 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Bulls semakin trengginas. Terbukti tim berlogo banteng ini bisa menutup kuarter kedua dengan keunggulan 57-50.

Bulls semakin menjadi-jadi di kuarter tiga dengan menambah 30 angka yang dua kali lipat lebih banyak daripada tambahan poin dari Nets, membuat kuarter ini berakhir 87-65. Bulls akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 113-86.

Pada pertandingan ini Nikola Mirotic menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 26 poin. Sementara Bojan Bogdanovic menjadi top performer dari Nets dengan 17 poin, 1 rebound, dan 2 assist.

Hasil tersebut turut membuat Celtics, dengan catatan menang-kalah 38-42, sudah dipastikan mendapat satu tiket lolos ke playoff dari Wilayah Timur meski belum diketahui di posisi mana mereka akan finis.

Baca Juga:

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Akhirnya, Ronaldo Kembali Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Imbang Kontra Sevilla, Barcelona Ditempel Ketat Madrid

Video Populer

Foto Populer