Sukses


Djokovic dan Nadal Saling Sikut Demi Tiket Final

Bola.com, Monako - Novak Djokovic dan Rafael Nadal akan saling sikut demi meraih tiket berlaga di final Monte Carlo Masters. Kepastian itu didapat usai kedua petenis berhasil mengalahkan lawannya di babak perempat final dan melaju ke semifinal.

Bertanding di Monte Carlo Country Club, Jumat (17/4/2015) malam WIB, Novak Djokovic yang menjadi unggulan pertama pada ajang ini berhasil lolos lebih dulu usai menumbangkan Marin Cilic dengan skor akhir 6-0 dan 6-3 dalam kurun waktu satu jam lima menit.

Sementara itu di pertandingan lain, Rafael Nadal yang dijuluki King of Clay justru kesulitan menghadapi sesama petenis Spanyol, David Ferrer. Petenis yang baru pulih dari cedera tersebut harus bercucuran keringat sebelum memastikan diri melangkah ke semifinal dengan kemenangan, 6-4, 5-7 dan 6-2 atas Ferrer dalam waktu dua jam 44 menit.

Di babak semifinal, Djokovic dan Nadal selanjutnya akan saling berhadapan demi melaju ke babak final Monte Carlo Masters. Meski, Nadal diunggulkan dengan catatan 23 kemenangan dalam 43 pertemuan menghadapi Djokovic, namun penampilan konsisten petenis Serbia dalam setahun terakhir bisa saja membuat Nadal dalam masalah.

Sekadar info, tiket final lain juga akan diperebutkan dua petenis yakni Tomas Berdych dan Gael Monfils. Berdych lolos usai melewati Milos Raonic yang mundur dari pertandingan karena cedera. Sementara Monfils melewati Grigor Dimitrov lewat pertarungan dua set 6-1 dan 6-3.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer