Sukses


Djokovic Juara Monte Carlo Masters

Bola.com, Monako - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic berhasil merengkuh gelar Monte Carlo Masters 2015. Kepastian itu didapat setelah petenis yang biasa disapa Nole itu mengandaskan perlawanan Thomas Berdych di partai final.

Bertanding di Monte Carlo Country Club, Minggu (19/4/2015) malam WIB, Djokovic bertarung ketat di set pertama. Beruntung, pemain berkebangsaan Serbia ini berhasil mencuri set pertama dengan kemenangan 7-5.

Memasuki set kedua,  performa Djokovic mengalami penurunan. Beberapa kali servis Nole kerap dipatahkan Berdych. Hasilnya Nole harus mengakui keunggulan Berdych dengan 4-6 dan memaksa pertandingan harus melalui set ketiga.

Pada set pamungkas Nole yang tak mau lagi kecolongan, mengambil inisiatif serangan. Permainan apik diperagakan petenis berusia 27 tahun tersebut. Hasilnya dia mampu menyudahi perlawanan Berdych dengan kemenangan 6-3 sekaligus berhak atas gelar Monte Carlo Masters.

Raihan gelar Monte Carlo Masters merupakan gelar kedua yang berhasil diraih Nole sepanjang kariernya. Kemenangan ini sekaligus menambah kepercayaan diri Djokovic sebelum berlaga di ajang Prancis Terbuka bulan depan, yang merupakan satu-satunya turnamen Grand Slam yang belum pernah ia menangkan.

"Jelas, Roland Garros dan Wimbledon merupakan prioritas. Dua turnamen yang saya ingin tampil sebaik-baiknya, tapi kita akan bergerak selangkah demi selangkah, dan kita lihat sejauh mana saya bisa melaju," kata Djokovic seperti dikutip dari ATP.

Baca Juga :

Dortmund Umumkan Klopp Hengkang Akhir Musim Ini

Kecil Peluang Klopp Latih Klub Inggris?

Bayern Muenchen Ogah Boyong Klopp

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer