Sukses


Ini Pasukan Merah Putih di Piala Sudirman 2015

Bola.com, Jakarta Tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2015 telah diumumkan. Beberapa nama pebulutangkis terbaik di Indonesia tercantum dalam 20 nama yang bakal berangkat ke Tiongkok.

Piala Sudirman 2015 akan dihelat di Dongguan, Tiongkok, dan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 17 Mei 2015. Tim Indonesia akan bertolak menuju Dongguan pada 6 Mei dan akan memulai laganya dengan Inggris pada Senin (11/5), selanjutnya melawan Denmark pada Rabu (13/5).

Meski begitu, hingga kini tim Indonesia belumlah lengkap. Pasalnya beberapa nama masih berlaga di ajang Asia Championship 2015, Wuhan, Tiongkok.

"Saat ini memang beberapa pemain masih bertanding di Kejuaraan Asia. Sekembalinya dari Kejuaraan Asia semua anggota tim sudah lengkap dan kita akan buat latihan yang diarahkan ke kebersamaan tim dan mempersolid teamwork. Semua pemain yang tidak masuk dalam tim, akan fokus membantu pemain yang masuk dalam tim inti," kata manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky.

Kendati tim belumlah lengkap, namun jadwal persiapan dan latih tanding telah diumumkan oleh PBSI untuk meraih target menembus final Piala Sudirman 2015. Beberapa nama atlet untuk latih tanding telah disiapkan PP PBSi, yakni Edi Subaktiar, Gloria Emmanuelle Widjaja, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Melvira Oklamona demi memaksimalkan persiapan.

Rencananya simulasi Piala Sudirman 2015 akan dilaksanakan tanggal 2 Mei 2015 di GOR Asia Afrika jam 16.00 WIB. Sedangkan pelepasan Tim Piala Sudirman dilakukan pada tanggal 5 Mei, bertepatan dengan HUT PP PBSI jam 11.00 WIB di Cipayung.

Berikut adalah nama tim Indonesia yang akan turun di Piala Sudirman 2015:

Tim Inti Putra:

- Jonatan Christie

- Firman Abdul Kholik

- Ihsan Maulana Mustofa

- Mohammad Ahsan

- Hendra Setiawan

- Angga Pratama

- Ricky Karanda Suwardi

- Kevin Sanjaya Sukamuljo

- Marcus Fernaldi Gideon

- Tontowi Ahmad

- Praveen Jordan


Tim Inti Putri:

- Linda Wenifanetri

- Bellaetrix Manuputty

- Hanna Ramadini

- Greysia Polii

- Nitya Krishinda Maheswari

- Della Destiara Haris

- Anggia Shitta Awanda

- Liliyana Natsir

- Debby Susanto

Baca Juga :


Tahan Kiev, Fiorentina Buka Peluang Lolos ke Semifinal

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

"Kami Kalah karena Kelelahan"

 

 

Video Populer

Foto Populer