Sukses


Floyd Mayweather Jr. Incar Kemenangan ke-49

Bola.com, Las Vegas - Floyd Mayweather Jr. baru saja meraih kemenangannya ke-48 secara beruntun, setelah sukses mengalahkan Manny Pacquiao. Tak cukup sampai di situ, Mayweather kini mengincar kemenangan yang ke-49.

Berduel kontra Pacquiao di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang WIB, Mayweather tampil penuh perhitungan. Petinju berjuluk The Money itu lebih banyak bertahan, menghindar, dan melancarkan serangan balik.

Sedangkan Pacquiao terus melepaskan pukulan sejak ronde awal. Namun, karena kecerdikan Mayweather dalam berkelit dan bertahan membuat serangan Pacman tak terlalu berpengaruh.

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (REUTERS/Steve Marcus)

Hingga ronde 12 berakhir, kedua petinju tetap berdiri tegak. Laga bertajuk Fight of the Century itu pun akhirnya dimenangkan Mayweather dengan 118-110, 116-112, 116-112.

"Duel melawan Manny Pacquiao seperti bertarung di neraka, saya mengerti sekarang mengapa dia bisa mencapai puncak di dunia tinju. Saya petinju cerdas, saya mengalahkannya," ujar Mayweather seperti dilansir Reuters.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Dia adalah lawan yang tangguh, seorang pejuang yang sangat canggung dan saya akan terus mengawasinya dengan ketat," sambung Mayweather.

Keberhasilan ini membuat Floyd Mayweather Jr. kini telah merengkuh 48 kemenangan dan belum pernah terkalahkan. Kini, petinju yang mendapatkan bayaran 120 juta dolar Amerika dari laga kontra Pacquiao tersebut mengincar kemenangannya yang ke-48.

"Pertandingan saya berikutnya akan berlangsung pada September, di mana itu akan menjadi duel terakhir dan saya akan pensiun setelah menorehkan 49-0 (kemenangan ke-49)," tukas petinju 38 tahun itu.

Baca Juga:

Mayweather: Laga Melawan PacMan Bukan Duel Iblis vs Malaikat

Sepuluh Fakta yang Wajib Anda Ketahui dari Floyd Mayweather Jr

10 Fakta Menarik Manny Pacquiao yang Harus Anda Ketahui

Video Populer

Foto Populer