Sukses


Nadal dan Djokovic Menang Mudah di Putaran Ketiga Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Rafael Nadal dan Novak Djokovic menatap putaran selanjutnya di Roland-Garros Prancis Terbuka. Baik Nadal dan Djokovic  melenggang ke putaran ketiga setelah keduanya memenangkan pertandingan secara straight set.

Nadal, kian mantap untuk meraih titel ke-10 nya di turnamen Prancis Terbuka. Petenis unggulan keenam ini menyingkirkan petenis Spanyol lainnya, Nicolas Almagro, dengan kemenangan set 6-4 6-3 6-4.

Sementara itu, Petenis nomor satu dunia Djokovic juga mulus mendaratkan kakinya di putaran ketiga. Perlawanan cukup alot dilakukan oleh Luksemburg, Gilles Muller. Akan tetapi sang unggulan utama mampu membungkam Almagro dengan kemenangan set 6-1 6-4 6-4.

Pada babak selanjutnya, Nadal akan bertemu dengan petenis asal Rusia Andrey Kuznetsov. Kuznetsov jumpa Nadal usai menyingkirkan Jurgen Melzer dengan empat set, 6-1 5-7 7-6 7-5.

Dalam laga lain, Djokovic akan menghadapi pemenang “kejutan”, Thanasi Kokkinakis asal Australia. Petenis berusia 19 tahun itu berhasil menundukkan kompatriotnya, petenis unggulan ke-26 Bernard Tomic.

Dari kategori Wanita, unggulan teratas Serena Williams kembali menang. Ia selamat dari kekalahan set pertama dan berbalik unggul untuk mengalahkan petenis Jerman Anna-Lena Friedsam 5-7 6-3 6-3. Akan tetapi unggulan kelima Caroline Wozniacki kalah petenis peringkat ke-72 dunia asal Jerman, Julia Goerges 6-4 7-6 (7-4).

Baca Juga:

Menangi 'Perang Saudara', Berdych Melaju ke Babak Ketiga

Kyrgios Melenggang ke Babak Ketiga Prancis Terbuka

Ivanovic Kerja Keras Menangi Babak Kedua

Video Populer

Foto Populer