Sukses


Bungkam Azarenka, Serena Tembus Babak Keempat Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams berhasil melaju ke babak keempat Prancis Terbuka 2015. Serena lolos usai menumbangkan perlawanan petenis Belarusia, Victoria Azarenka lewat tiga set, 3-6, 6-4 dan 6-2.

Bertanding di Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (31/5) dini hari WIB, Serena tampil kurang meyakinkan di awal set. Terbukti petenis asal Amerika Serikat ini harus rela set pertama tercuri dengan skor 3-6.

Pada set kedua, Serena tak mau lagi mengulang kesalahan seperti di set pertama. Adik kandung Venus Williams ini mampu menyegel set kedua dengan kemenangan 6-4 atas Azarenka.

Pada set pamungkas dominasi Serena atas Azarenka semakin terlihat. Berulang kali servis keras Serena tak mampu dikembalikan dengan baik oleh Azarenka. Hasilnya, petenis berusia 32 tahun ini mampu menutup pertandingan sekaligus mengamankan jatah tiket ke ronde keempat dengan kemenangan 6-2 atas Azarenka.

Di babak selanjutnya, Serena bakal berhadapan dengan sesama petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens. Stephens lolos ke babak 16 besar usai menumbangkan petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova dua set langsung 6-4 dan 6-1.

Baca juga:

Williams Selamat dari Jurang Kekalahan

Murray Susah Payah Tembus Babak Ketiga Prancis Terbuka

Nadal-Murray Tuntut Blatter Angkat Kaki dari FIFA

Video Populer

Foto Populer