Sukses


Singapura Pimpin Klasemen Perolehan Medali

Bola.com, Singapura - Hingga Rabu (3/6) pukul 12.00 WIB, Singapura masih memimpin perburuan medali SEA Games 2015. Kontingen tuan rumah berada di urutan teratas dari 11 negara dengan koleksi dua emas, satu perak, dan satu medali perunggu.

Keseluruhan medali itu dihasilkan dari cabang olah raga tenis meja, cabor yang hingga hari ini sudah membagi medali.

Sesuai jadwal, pada Rabu ini cabang olah raga yang dipertandingkan di SEA Games 2015 mulai bertambah. Bila sejak 29 Mei lalu hanya sepak bola, netbal, tenis meja, dan renang indah, mulai hari ini cabor anggar sudah dimainkan.

Khusus tenis meja, enam atlet Indonesia akan turun berlaga. Keenam atlet itu akan bermain di nomor ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri. Harapan untuk merebut medali pertama bagi kontingen Indonesia dibebankan pada pasangan Akhmad Dahlan Haruri/Gusti Dwi Jayanti, yang turun di perempat final nomor ganda campuran.

Duet andalan Indonesia itu akan menghadapi pasangan Thailand, Padasak Tanviriyavechakul/Suthasini Sawettabut, di Singapore Indoor Stadium. Bila mampu melaju ke semifinal, setidaknya medali perunggu dipastikan diraih tim tenis meja Indonesia.

Ganda campuran jadi andalan utama Indonesia merebut medali emas. Nomor beregu putra yang juga jadi andalan, masih belum dipertandingkan, sementara ganda putra yang ikut ditarget menghasilkan medali sudah kandas.

Baca Juga:

Thailand dan Malaysia Rebut Medali Pertama SEA Games

Ganda Putra Tenis Meja Gagal Penuhi Target Medali SEA Games 2015

Timnas U-23 Telan Kekalahan di Laga Perdana

Video Populer

Foto Populer