Sukses


Langkah 2 Atlet Anggar Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Bola.com, Singapura - Hari pertama gelaran cabang olah raga Anggar SEA Games 2015, Rabu (3/6), tidak berjalan baik untuk atlet Indonesia. Pada hari ini, bertempat di OSBC Arena Hall 2, cabor anggar mempertandingkan nomor degen, floret, sabel, masing-masing tunggal putra dan putri.

Sebanyak enam penganggar Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar. Mereka adalah M. Haerullah, Ryan Pratama, Verdiana Rihandini, Chintya Amreiny Pua, Ruli Mauliadhani, dan Ricky Dhisullimah. Namun, hanya dua yang sukses lolos ke perempatfinal. Dua penganggar yang tampil di perempatfinal, yakni M. Haerullah (degen putra) dan Chintya (floret putri).

Akan tetapi, Haerullah dan Chintya tak mampu membendung keperkasaan lawan dan gagal ke semifinal. Haerullah kalah 8-15 dari Nguyen Tien Nhat (Vietnam) sementara Chintya ditaklukkan penganggar Thailand, Chantasuvannasin Nunta, 13-14.

Hasil itu membuat tim anggar gagal menyumbang medali pada hari ini. Pada SEA Games 2015 tim anggar Indonesia optimistis meraih medali pada nomor degen beregu putri, floren beregu putra, dan sabel beregu putri.

Baca Juga :

Ganda Campuran Tenis Meja Gagal Penuhi Target Medali Emas

Ganda Putra Tenis Meja Gagal Penuhi Target Medali SEA Games 2015

Pusat Media yang Memanjakan para Jurnalis

Video Populer

Foto Populer