Sukses


Djokovic Berhadapan dengan Murray di Semifinal Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Novak Djokovic sukses mengalahkan Rafael Nadal di perempat final Prancis Terbuka 2015. Pada pertandingan di lapangan Phillipe Chatrier, Rabu (3/6) malam WIB, petenis peringkat satu dunia itu menang 7-5, 6-3, 6-1.

Ini merupakan kemenangan pertama Djokovic atas Nadal di ajang Grand Slam sejak pertemuan terakhir mereka di ajang Australia Terbuka tahun 2012. Selain itu, hasil ini juga membuat petenis asal Serbia tersebut semakin dekat dengan gelar Grand Slam kesembilan dalam kariernya.

Pada set pertama kedua petenis bermain dengan reli panjang. Namun beberapa kali kesalahan yang dibuat Nadal membuat Djokovic yang merupakan petenis nomor satu dunia tersebut menutup set ini dengan kemenangan 7-5.

Lalu saat set kedua Djokovic tak membiarkan Nadal mengembangkan permain. Berkali-kali petenis berusia 28 tahun itu mematahkan servis keras Nadal dan menutup set ini dengan skor 6-3.

Kemudian pada set penentuan Djokovic tidak perlu mengeluarkan keringat terlalu banyak. Sebab pria bertinggi 1,8 meter tersebut menutup set 6-1.

Pada babak semifinal Prancis Terbuka 2015  Djokovic bakal bertemu dengan Andy Murrayyang sukses mengadaskan perlawanan David Ferrer 7-6, 6-2, 5-7, 6,1. Sedangkan di partai semifinal lain mempertemukan wakil tuan rumah Jo-Wilfried Tsonga dengan Stanislas Wawrinka.

Baca Juga:

Serena Bertemu Bacsinszky di Semifinal Prancis Terbuka

Ana Ivanovic Lolos ke Semifinal Pertamanya Sejak 2008

Dua Sisi Perempat Final Prancis Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer