Sukses


Serena Bertemu Bacsinszky di Semifinal Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Serena Williams berhasil melangkah ke babak semifinal Prancis Terbuka 2015. Hasil tersebut didapatkan Serena usai menumbangkan Sara Errani 6-1, 6-3.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Philippe Chatrier, Paris Prancis, Rabu (3/6), Serena tak memberi ampun kepada petenis asal Italia tersebut. Ia menutup set pertama dengan kemenangan 6-1.

Hal yang sama juga terjadi di set kedua. Petenis nomor satu dunia tersebut tak membiarkan Errani mengembangkan permainan. Serena menutup set ini dengan skor 6-3.

Serena mengatakan laga yang berlangsung selama satu jam enam menit itu bukanlah pertandingan mudah. Sebab ia harus bekerja keras untuk meraih setiap poin.

"Saya tahu hari ini harus memulai dengan lebih baik dibandingkan hari-hari sebelumnya karena dia merupakan seorang lawan tangguh yang juga punya sejarah di sini," ujar Serena seperti dikutip Tennis.

Pada babak berikutnya petenis asal Amerika Serikat tersebut bakal berhadapan dengan Timea Bacsinszky. Bacsinszky berhasil mengalahkan Alison van Uytvanck 6-4, 7-5 di perempat final Prancis Terbuka.

Baca Juga:

Maria Sharapova Tumbang di Babak Keempat

Ivanovic Lolos ke Perempat Final Prancis Terbuka

Bungkam Azarenka, Serena Tembus Babak Keempat Prancis Terbuka

 

Video Populer

Foto Populer