Sukses


Renang Indah Kembali Sumbang Medali

Bola.com, Singapura - Renang indah kembali menyumbangkan medali perunggu untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2015. Kali ini nomor duet technical & free routine yang mempersembahkan medali.

Penampilan duet perenang indah Anisa Feritrianti-Claudia Megawati Suyanto, Kamis (4/6) di OCBC Aquatic Centre, Singapura, dinilai juri dengan total poin 139.0880. Jumlah poin yang dikumpulkan itu kalah bila dibandingkan dengan yang dikumpulkan duet Malaysia.

Pasangan Malaysia, Katrina Ann/Lee Yhing Huey, yang memang diunggulkan di nomor ini, tampil memukau dengan mempertunjukkan variasi teknik dan artistik tinggi. Bahkan duet tuan rumah, yang juga unggulan, terpaksa mengakui keunggulan Malaysia.

Singapura akhirnya menyabet medali perak dengan selisih poin tipis, dengan perolehan poin 149.8372. Perolehan medali perunggu nomor duet technical & free routine ini sudah sesuai target.

Kini, renang indah Indonesia masih mengejar satu medali lagi dari nomor tim free combination. Babak final nomor itu akan dimainkan mulai jam 19.00 WIB.

Baca juga :

Ganda Campuran Tenis Meja Gagal Penuhi Target Medali Emas

Langkah Dua Penganggar Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Fakta Unik Perhelatan SEA Games 2015 Singapura

Video Populer

Foto Populer