Sukses


Tim Kano Indonesia Sumbang Perak dan Perunggu

Bola.com, Singapura - Tim kano Indonesia gagal meraih medali emas di hari ketiga SEA Games 2015. Turun di nomor K-1 putri 500 meter dan K-2 putri 500 meter, Indonesia harus puas mendapat medali perak dan perunggu.

Bertanding di Teluk Marina Singapura, Senin (8/6), Erni Sokoy yang berlaga di K-1 putri 500 meter gagal memenuhi target meraih medali emas. Mencatatkan waktu 1 menit 59,989 detik, Erni harus puas finis di posisi kedua, sekaligus meraih medali perak.

Sementara itu, medali emas menjadi milik atlet Singapura, Jiexian Stephenie Chen. Jiexian berhasil menyudahi lomba di posisi terdepan dengan menorehkan waktu 1 menit 55,531 detik. Dan medali perunggu diraih Vu Thi Linh asal Vietnam.

Pada nomor K-2 putri 500 meter, Indonesia lagi-lagi gagal mendapatkan medali emas. Menurunkan pasangan Erni Sokoy dan Masripah, tim kano Indonesia harus puas merengkuh medali perunggu.

Erni dan Masripah menempati podium ketiga dengan catatan waktu 1 menit 49,921 detik. Singapura kembali berhasil merengkuh medali emas di nomor ini. Pasangan Jiexian Stephenie Chen dan Suzanne Seah menjadi yang pertama menyentuh garis finis dengan waktu 1 menit 45,951 detik.

Pada nomor K-4 putri 500 meter, Indonesia juga turut ambil bagian. Akan tetapi, Masripah, Riska Elpia Ramadani, Aidah, dan Yunita Kadop gagal meraih hasil positif. Keempatnya menyudahi balapan di peringkat keempat dengan waktu 1 menit 44,786 detik.

Tim kano Indonesia tertinggal hingga 5,280 detik atas tim Singapura yang berhasil menyapu bersih medali emas di cabang olah raga kano pada hari ketiga pelaksanaan SEA Games 2015.

Baca Juga: 

Aji Santoso : Aturan di Timnas U-23 Relatif Longgar

Persiapan Mepet, Renang Sumbang Dua Medali

Kemenangan Emosional Tim Perahu Naga SEA Games 2015 Singapura

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer