Sukses


Cedera Bahu, Murray Lolos ke Babak Keempat Wimbledon 2015

Bola.com, Wimbledon - Andy Murray harus bersusah payah untuk menjejaki babak keempat Wimbledon 2015. Petenis asal Inggris itu mengalahkan Andres Seppi lewat permainan empat set, 6-2, 6-2, 1-6, dan 6-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di di All England Club, Sabtu (4/7/2015), Murray sepertinya akan menang mudah setelah mengakhiri set pertama dengan waktu 30 menit.

Namu, banyaknya kesalahan yang dibuat Murray membuatnya harus merelakan set pertama diambil Seppi lewat kemenangan 6-2. Namun, Murray mampu membalasnya di set kedua dan menang 6-2.

Namun, inkonsistensi kembali membayangi Murray pada set ketiga. 10 kali tercatat Murray melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya menyerah 1-6 di tangan Seppi.

Seppi sempat mengawali set keempat dengan bagus. Kesalahan pukulan forehand Murray berbuah poin pertama untuknya. Usai gim pertama ini, Murray sempat mendapatkan perawatan medis karena mengalami masalah pada bahu kanannya.

Setelah mendapatkan perawatan, Murray malah tak terbendung. Dia mendapatkan poin pada enam gim berikutnya. Satu pukulan backhand petenis 28 tahun itu memastikan dirinya maju ke babak keempat, setelah memetik kemenangan 6-1.

Dengan kemenangan ini, Murray akan berhadapan dengan Ivo Karlovic di babak keempat.

Baca Juga:

Djokovic Melenggang ke Babak Keempat Wimbeldon 2015

Nick Kyrgios Pecundangi Unggulan Ketujuh di Wimbledon 2015

Wawrinka Pijak Babak Keempat Wimbledon 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer