Sukses


Maria Sharapova Tembus Perempat Final Wimbledon 2015

Bola.com, London - Petenis unggulan keempat, Maria Sharapova berhasil meraih satu tempat di perempat final Wimbledon 2015. Sharapova lolos ke babak delapan besar setelah memetik kemenangan atas Zarina Diyas.

Melakoni laga putaran keempat di No.1 Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Senin (6/7/2015) malam WIB, Sharapova hanya butuh waktu selama 1 jam 37 menit untuk memetik kemenangan. Mencatatkan 6 aces dan 25 winners, petenis cantik asal Rusia itu mengalahkan Diyas dua set langsung 6-4 dan 6-4.

"Menghadapi turnamen ini, saya tidak melakukan pemanasan. Saya ingin mengawalinya dengan kuat dan memberi saya kesempatan yang baik," ujar Sharapova seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pikir saya sudah melakukan hal bagus, tapi itu akan semakin sulit di perempat final. Ini adalah posisi yang bagus untuk bisa lolos. Saya kalah di fase ini tahun lalu dan saya sangat senang untuk bisa lolos lebih jauh," lanjutnya.

Di babak delapan besar, mantan petenis putri peringkat satu dunia tersebut akan menghadapi Coco Vandeweghe. Petenis asal Amerika Serikat itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan Lucie Safarova 7-6 dan 7-6.

Hasil berbeda didapat Caroline Wozniacki. Petenis unggulan lima itu harus angkat koper dari Wimbledon 2015 setelah menelan kekalahan 4-6 dan 4-6 dari Garbine Muguruza di putaran keempat.

Baca Juga: 

Menangi Perang Saudara, Serena ke Perempat Final Wimbledon 2015

Roger Federer Kembali Kritik Hawkeye di Wimbledon 2015

Cedera Bahu, Murray Lolos ke Babak Keempat Wimbledon 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer