Sukses


Wimbledon 2015 : Bikin Ballgirl Syok, Djokovic Minta Maaf

Bola.com, London - Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, berniat meminta maaf kepada ballgirl, yang bertugas di laga babak keempat turnamen Grand Slam Wimbledon 2015 antara dirinya kontra Kevin Anderson. Ballgirl itu sempat syok setelah 'menerima' teriakan Djokovic.

Saat hal itu terjadi, Djokovic tengah tertinggal 2-3, pada skor 30-30 gim keenam, di set penentu, Selasa (7/7/2015). Butuh semangat untuk bisa memenangi pertandingan, unggulan teratas ini pun lantas meluapkan emosinya dengan berteriak, yang kebetulan, mengarah ke ballgirl tersebut.

"Saya minta maaf. Tidak ada tujuan tertentu melakukan itu kepadanya. Mungkin dia ketakutan karena teriakan saya di sana," tutur Djokovic, dilansir AFP, hari ini.

"Saya cukup dekat dengannya. Saya jelas akan meminta maaf kepadanya bila saya telah berbuat hal salah," sambung petenis yang biasa disapa Nole itu.

Sejak dilatih legenda tenis asal Jerman, Boris Becker, Djokovic bisa dibilang mulai mengimitasi sikap pelatihnya di atas lapangan, yang dikenal cukup emosional. Padahal, sebelumnya Djokovic selalu bersikap santun dan tenang.

Sebelum kejadian di Wimbledon 2015, Djokovic juga pernah terlibat insiden dengan salah seorang ballboy di turnamen Miami Masters 2015. Sama seperti saat ini, kala itu, petenis berusia 28 tahun tersebut memutuskan meminta maaf kepada si ballboy.

Djokovic pada akhirnya sukses menjejak perempat final Wimbledon 2015 yang akan dimainkan malam nanti. Petenis berjuluk Djoker ini tiba ke fase delapan besar setelah mencatat kemenangan dramatis atas Anderson, 6-7, 6-7, 6-1, 6-4, dan 7-5.

Di perempat final Wimbledon 2015, Novak Djokovic akan menjumpai unggulan kesembilan dari Kroasia, Marin Cilic.

Baca juga:

Serena Tantang Sharapova di Semifinal Wimbledon 2015

Maria Sharapova Pijak Semifinal Wimbledon 2015

Novak Djokovic Pastikan Tempat di Perempat Final Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer