Sukses


Maria Sharapova Pijak Semifinal Wimbledon 2015

Bola.com, London - Kiprah Maria Sharapova di Wimbledon 2015 masih belum terbendung. Unggulan keempat asal Rusia tersebut melaju ke semifinal usai mengalahkan Coco Vandeweghe di perempat final.

Bermain di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Selasa (7/7/2015) malam WIB, Sharapova mendapatkan perlawanan sengit dari Vandeweghe. Setelah bermain selama 2 jam 46, Sharapova akhirnya mampu meraih kemenangan tiga set 6-3, 6-7, dan 6-2.

Di babak empat besar, mantan petenis putri peringkat satu dunia tersebut akan menghadapi pemenang antara Victoria Azarenka kontra Serena Williams. 

"Anda harus memberikan segalanya di Wimbledon," ujar Sharapova seperti dilansir BBC.

"Anda bermain di perempat final Wimbledon. Sudah cukup lama saya tidak lolos ke semifinal Wimbledon. Saya sangat senang bisa menang hari ini dan itu memberi saya banyak rasa percaya diri," sambung petenis 28 tahun tersebut.

Lolos ke semifinal juga diraih petenis cantik asal Polandia, Agnieszka Radwanska. Unggulan ke-13 itu sukses menembus fase empat besar usai mengandaskan perlawanan wakil Amerika Serikat, Madison Keys, 7-6, 3-6, 6-3.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapai Radwanska adalah Garbine Muguruza. Petenis asal Spanyol itu meraih tiket semifinal setelah memetik kemenangan dua set 7-5 dan 6-3 atas Timea Bacsinszky.

Baca juga:

Novak Djokovic Pastikan Tempat di Perempat Final Wimbledon 2015

Para Petenis Unggulan Melaju ke Perempat Final Wimbledon

Andy Murray Injak Perempat Final Wimbledon 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer