Sukses


Juara di MotoGP Jerman, Marquez Puji Kerja Keras Timnya

Bola.com, Saxony - Marc Marquez kembali menunjukan tajinya sebagai juara bertahan usai finis terdepan di MotoGP Jerman. Menurut Marquez hal tersebut tak lepas dari kerja keras yang dilakukannya bersama tim Repsol Honda.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7/2015) malam WIB, Marquez yang meraih pole position mampu merengkuh podium juara. Ia unggul dari rekan setimnya, Dani Pedrosa dan juga Valentino Rossi yang harus puas finis di urutan kedua dan ketiga.

"Saya sangat senang untuk kemenangan ini karena saya bekerja sangat keras di Assen dan di sini. Di Assen kami hampir meraih juara dan di sini pada akhirnya kami mendapatkannya," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Saya senang dengan hasilnya, juga senang karena saya mulai menikmati saat berada di atas motor lagi. Pada akhirnya saya berkonsentrasi, dan kami melakukan pekerjaan bagus dan kami harus menikmati raihan ini," tambahnya.

Meski begitu pria asal Spanyol itu mengatakan mesti ada perbaikan dilakukan untuk motor RC213V yang ditungganginya. Sebab ia menilai ada beberapa bagian pada motornya yang tidak bekerja secara maksimal.

"Minggu depan kami akan tes di Misano dan saya pikir itu akan jadi hal penting untuk paruh kedua musim, dan kami ingin bekerja keras untuk mengatasi masalah-masalah yang sudah kami punya dan masih kami miliki. Tapi saya senang bisa kembali merasakan kemenangan," ucap Marquez.

Baca Juga:

Juara, Marquez Cetak Hattrick di MotoGP Jerman

Marquez Rengkuh Pole Position di MotoGP Jerman

Marquez Belum Terkejar di FP ke-3 MotoGP Jerman

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer