Sukses


Eksklusif: Rio Haryanto Bertekad Pertahankan Peringkat Kedua

Bola.com, Budapest - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menyatakan posisinya di klasemen sementara ajang GP2 sudah melebihi target yang dipatoknya. Oleh karena itu, dia bertekad mempertahankan tempatnya di peringkat kedua hingga akhir musim.

“(Posisi 2) melebihi target yang awalnya saya inginkan. Sebelum GP2 musim ini bergulir, saya dan tim menargetkan posisi lima besar di klasemen,” ujar Rio saat berbincang dengan Bola.com di salah satu kafe di kota tua Budaprest, Hungaria, Minggu (26/7/2015).  

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah ini bertekad terus mempertahankan posisinya di klasemen GP2. Saat ini dia telah mengoleksi 109 poin. ’’Saya akan berusaha dan bekerja keras lagi untuk bisa tetap berada di posisi tersebut,’’ ucap Rio dengan optimisme tinggi.

Pada  GP2 seri ke-6 Hungaria, Rio Haryanto gagal naik podium. Rio hanya mampu finis di posisi keempat feature race di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (225/7/2015). Sedangkan di sesi sprint race, Minggu, Rio finis di urutan kelima. Dengan hasil itu, dia mendapatkan tambahan koleksi 18 poin dari GP Hungaroring.  

Rio Haryanto Bola.com di depan paddock Campos Racing usai sprint  race GP2 Hungaria, Minggu (26/7/2015) lalu.

Putra bungsu pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati yang kini telah mengoleksi tiga gelar juara di ajang GP2 musim ini kembali mengusung target tinggi untuk seri berikutnya di sirkuit Spa, Belgia, 22-23 Agustus mendatang. Hal itu untuk menjaga asanya mempertahankan posisi kedua di klasemen hingga akhir musim.

Baca Juga :

Eksklusif dari Hungaria: Rio Finis ke-5 di Sprint Race

Eksklusif dari Hungaria: Rio Kecewa Lawan Tidak Dipenalti

Rio Haryanto dan Pasang-Surut di Silverstone

Video Populer

Foto Populer