Sukses


Hari Pertama Yonex Sunrise 2015 Berlangsung Menarik

Bola.com, Jakarta Kejuaraan Yonex Sunrise Doubles Special Championships 2015 memasuki hari pertama, Rabu (29/7/2015). Sebanyak 309 pasang pebulutangkis dari 58 klub di 6 negara ikut serta dalam turnamen ini.

Berbeda dengan enam seri sebelumnya yang hanya mempertandingkan sektor ganda putra. Di tahun ini Yonex Sunrise merambah menjadi tiga sektor yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Pada sektor ganda campuran U-17, pasangan andalan Candra Wijaya International Badminton Club, M. Ridwan Eriandi/Regina Abela harus mengakui keunggulan pasangan dari Djarum Kudus Aliev Cahya Utama/Agatha Imanuela dengan straight game 21-9 21-9.

Sedangkan pada kelompok U-19 di sektor yang sama, tuan rumah kembali menurunkan wakilnya. Kali ini pasangan Naufal Fawwaz/Aliana Kurniawati berhasil melewati rintangan pertama. Naufal/Aliana berhasil mengalahkan pasangan Jaya Raya Jakarta Yuri Panji Panduwung/Ingeldy Vyola dengan straight game 23-21 21-19.

“Gim pertama banyak bermain error, karena masih adaptasi lapangan. Kita tidak pernah latihan memakai kok itu jadi itu juga perlu adaptasi. Ditambah lagi kami baru dipasangkan tiga bulan yang lalu, tapi Puji Tuhan kita bisa ambil game pertama” Ungkap Alin, sapaan akrab Aliana.

Asghar Herfanda/Rian Cannavaro asal Djarum Kudus yang bermain di sektor ganda putra U-15 berhasil menumbangkan andalan klub SAE Hanif R/Zuhaeri F dengan dua gim langsung 21-17 21-12 .

Pembukaan Yonex Sunrise Doubles Special Championships 2015 dihadiri Ketua Umum PBSI Periode 2004-2008, Sutiyoso. Beliau menerima penghargaan sebagai Pembina Terbaik versi Candra Wijaya.

Baca juga:

Kejuaraan Dunia BWF 2015: PBSI Gelar Live Drawing Pertama

Ahsan / Hendra Fokus ke Kejuaraan Dunia BWF 2015

Ade / Wahyu Lolos ke Kejuaraan Dunia BWF 2015

Video Populer

Foto Populer