Sukses


Yonex Sunrise : Para Unggulan Melenggang Mulus

Bola.com, Jakarta - Hari pertama kejuaraan bulutangkis Yonex Sunrise Doubles Special Championship di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Jakarta, Rabu (29/7/2015) , belum memunculkan hasil mengejutkan. Para unggulan bisa meluncur mulus ke babak berikutnya.

Salah satu ganda putra andalan PB Djarum Kudus Jeka Wiratama/Rafiddias Akhdan Nugroho tak kesulitan melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan M. Aria Wijaya/Ryan Sauqi dari klub Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 21-10 21-17.

 “Alhamdulillah tadi masih bisa diatasi karena lawannya juga belum terlalu bagus, tapi jangan dianggap remeh juga. Saya juga bisa main bagus karena saya bisa kompak dengan partner saya,” kata Raffi, dalam rilis yang diterima Bola.com dari pihak penyelenggara.

Pasangan asal Negeri Sakura, Shunsuke Yamamura/Yoshiki Tsukamoto, juga berhasil melenggang ke babak berikutnya. Pasangan Jepang yang kini dilatih mantan pemain ganda campuran Indonesia, Flandy Limpele, ini berhasil menjungkalkan pasangan gado-gado asal Candra Wijaya International Badminton Centre dan Tangkas Jakarta, Danang Haryandika/Hidayat, dua game langsung 23-21 21-15.

Di sektor ganda putra U-17, runner up Yonex Sunrise Men’s Double Championships 2014 yang juga merupakan unggulan kedelapan asal klub Exist Jakarta, Syawal Badri Fadhila/Timoti Wuisan, berhasil menembus babak berikutnya setelah pada babak pertama mengalahkan pasangan asal Jaya Raya Jakarta, M. Ifan Zulfan/Rizal Dermawan dengan pertarungan rubber game 21-7 19-21 21-11.

Billy Jonathan/William Hardjono juga berhasil melenggang ke babak selanjutnya. Unggulan teratas sektor ganda putra U-19 asal klub Candra Wijaya International Badminton Centre ini mengalahkan pasangan Jaya Raya Jakarta Andre Pinastika/M. Reiza Fahlepi  dengan skor 21-4 11-5. Pada game kedua pasangan Andre/Reiza tidak meneruskan pertandingan karena Andre Pinastika mengalami cedera lutut.

Baca Juga : 

Ini Kata Taufik Soal Kans Tunggal Putra di Kejuaraan Dunia 2015

Drawing Kejuaraan Dunia BWF 2015: Jalan Terjal Sektor Tunggal

Kejuaraan Dunia BWF 2015: PBSI Gelar Live Drawing Pertama

Video Populer

Foto Populer