Sukses


Gagal Tantang Mayweather, Amir Khan Kecewa Berat

Bola.com, London - Keputusan petinju kelas welter, Floyd Mayweather, memilih Andre Berto dalam pertarungan mempertahankan gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 September mendatang, membuat petinju Inggris Amir Khan kecewa berat. Ini disebut-sebut sebagai pertarungan perpisahan Mayweather.

Mayweather saat ini menyandang status sebagai petinju yang belum tersentuh kekalahan. Dalam 48 kali pertandingan, dia tak pernah kalah. Nama Amir Khan sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon lawan Mayweather selanjutnya. Namun, sang petinju asal Amerika Serikat tersebut ternyata memilih Berto.

Meskipun kecewa berat, Khan menghormati sepenuhnya keputusan Mayweather.  “Saya kecewa tidak bisa bertanding melawannya setelah disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat,” kata Khan seperti dilansir Sky Sport.

“Tapi masih ada pertarungan besar untuk saya nanti. Saya akan terus bekerja keras agar stabil di papan atas kelas welter ini. Floyd Mayweather telah bertarung dengan nama-nama besar sepanjang kariernya. Dia berhak bertarung dengan siapa pun yang dipilihnya,” imbuh dia.

Tak lupa dia memberikan dukungan dan mengirim doa untuk Andre Berto, yang sudah menelan tiga kekalahan dalam 33 pertandingan.
“Saya mendoakan yang terbaik untuk Andre Berto. Saya sudah melihat kerasnya Andre saat berlatih. Saya tahu dia bakal menjadi lawan tangguh bagi Mayweather,” kata Khan.

Mayweather mengalahkan Manny Pacquiano pada Mei lalu dalam partai yang dilabeli “Pertarungan Abad Ini”. Seusai pertarungan tersebut, Mayweather mengaku bakal gantung sarung tinju setelah melakoni satu lagi pertandingan pada September mendatang.

Baca Juga: 

Ini Dia Lawan Terakhir Mayweather Jr Sebelum Gantung Sarung Tinju

David Beckham Banting Setir Jadi Petinju ?

 

Video Populer

Foto Populer