Sukses


Marc Marquez Bertekad Kalahkan Lorenzo

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez tengah berada dalam momentum tepat untuk menatap paruh kedua musim MotoGP. Pada dua sesi latihan bebas GP Indianapolis, Jumat (7/8/2015), Marquez mencatat hasil positif.

Rider Spanyol itu menempati posisi kedua, baik di latihan bebas pertama maupun latihan bebas kedua. Di sesi free practice I, Marquez mencatat waktu terbaik 1 menit 33.747 detik. Tertinggal tipis 0.093 detik dari sang penguasa latihan perdana, Jorge Lorenzo.

Situasi serupa terjadi pada sesi latihan bebas kedua, yang digelar sekitar empat jam setelahnya. Meski masih hanya mencatat waktu tercepat kedua, Marquez mampu memperbaiki waktunya menjadi 1 menit 32.863 detik.

Selisih waktunya dengan Lorenzo pun kian tipis. Hanya 0,003 detik saja!

Mengacu pada hasil tersebut, Marquez pun bertekad memperbaiki catatan waktunya dan melampaui Lorenzi pada sesi latihan ketiga, Sabtu (8/8/2015) malam nanti, mulai pukul 20.55 WIB.

"Lorenzo sangat cepat, kami hampir dekat. Tapi saya rasa masih mampu memperbaiki catatan waktu dengannya. Saya harus meningkatkan kinerja saya sampai 1000 persen," ucap Marquez, dikutip Crash.

"Saya melihat kembali catatan waktu saya dengannya, ternyata kami memiliki waktu yang hampir sama. Hanya saja Lorenzo sedikit lebih cepat. Saya berusaha untuk selalu mendekatinya," kata Marc Marquez menutup pembicaraan.

Baca juga:

Jelang GP Indianapolis, Dovizioso Bertekad Hapus Tren Negatif

Jelang GP Indianapolis: Dani Pedrosa Incar Kemenangan Pertama

Jelang MotoGP AS: 12 Rekor Sirkuit Indianapolis

Video Populer

Foto Populer