Sukses


Kejuaraan Dunia: Ganda Prancis Ini Tak Sabar Hadapi Ahsan/Hendra

Bola.com, Jakarta - Sukses revans atas wakil Filipina, Peter Gabriel Magnaye/Paul Jefferson Vivas, membumbungkan kepercayaan diri ganda putra Ronan Labar/Baptiste Careme di Kejuaraan Dunia BWF 2015. Keduanya pun mengaku tak sabar menghadapi jagoan tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak kedua.

Tak seperti Ahsan/Hendra yang mendapat bye sebagai 'hadiah' dari status unggulan mereka, Labar/Careme harus menjalani laga babak pertama terlebih dulu sebelum mendapat tempat di babak kedua. Misi pertama mereka itu tuntas setelah mengandaskan Magnaye/Vivas dalam pertarungan tiga gim, 21-10, 17-21, dan 21-10, di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

"Sebenarnya misi kami ke sini (Kejuaraan Dunia BWF 2015) sudah tuntas, untuk saat ini. Sebelum bertolak ke Istora, kami memang menargetkan membayar kekalahan dari Magnaye/Vivas setahun lalu," tutur Labar seusai pertandingan.

"Tapi, setelah sampai ke babak kedua dan akan menghadapi pemain tuan rumah, tentu kami punya misi baru lagi. Ini menjadi kesempatan besar bagi kami untuk menghadapi mereka, yang merupakan salah satu ganda putra terbaik saat ini. Kami sudah tidak sabar menjalani pertandingan besok," lanjutnya.

Senada dengan argumen rekannya, Careme juga menilai duel kontra Ahsan/Hendra esok hari bakal menjadi pengalaman berharga dalam karier bulutangkis mereka. Apalagi, kedua pasangan akan bentrok di Istora, yang dikenal penuh magis dan memiliki daya tarik tersendiri.

Sampai laga hari ini, Labar/Careme menyebut penggemar bulutangkis Tanah Air cukup ramah terhadap mereka. Selanjutnya, duet Prancis tersebut berharap masih ada dukungan tersisa saat pertandingan melawan Ahsan/Hendra.

"Bermain di Istora itu menyenangkan. Karena penonton di sini menghargai pertandingan yang bagus. Kami berharap besok masih ada satu atau dua orang yang akan mendukung permainan kami," ujar Labar menutup pembicaraan.

Hasil pertandingan Kejuaraan Dunia BWF 2015 bisa diakses di sini

Baca juga:

Kejuaraan Dunia 2015: Chou Tien Chen Terdepak Akibat Topan

Kejuaraan Dunia 2015: Tommy Sugiarto Lewati Hadangan Pertama

Kejuaraan Dunia 2015: Pasangan Andalan Singapura Menang Mudah

Video Populer

Foto Populer