Sukses


Usai Jadi Juara Dunia, Ahsan / Hendra Tatap Target Olimpiade

Bola.com, Jakarta - Usai merebut gelar juara dunia tahun ini, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung tancap gas menatap turnamen-turnamen berikutnya.

Demi mengejar poin untuk tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Ahsan/Hendra dijadwalkan akan mengikuti tujuh turnamen selanjutnya.

"Persiapan latihan harus lanjut terus sampai Olimpiade, jangan sampai terputus," ucap pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

"Turnamen selanjutnya yang akan mereka ikuti yaitu di Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Denmark, Prancis dan final Super Series," jelasnya.

Herry pun mengaku sudah memikirkan matang-matang persiapan yang akan dijalani Ahsan/Hendra. Tak cuma kedua pemain senior itu, pelatnas PBSI juga turut mempersiapkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

"Untuk Ahsa/Hendra turnamen yang akan diikuti sudah diatur, tidak bisa semua diambil. Kami harus berhitung dengan benar, supaya target ke Olimpiade terpenuhi. Pelatnas tidak cuma ada Ahsan/Hendra tapi ada Angga/Ricky juga," ungkap Herry.

Pasangan Ahsan/Hendra berhasil menyegel titel juara dunia setelah menjinakkan ganda Tiongkok, Liu Xiaolong / Qiu Zihan 21-17, 21-19 pada partai final Kejuaraan Dunia BWF 2015 di Istora Senayan, Minggu (16/8/2015) malam kemarin WIB. Ini adalah gelar juara dunia kedua mereka sejak 2013.

Baca Juga:

Ahsan / Hendra Berikan Kado Manis untuk Kemerdekaan Indonesia

Gagal Jadi Juara Dunia, Liliyana Natsir Curhat di Instagram

Kejuaraan Dunia 2015: Zhao Yunlei Kembali Rengkuh Gelar Ganda

Video Populer

Foto Populer