Sukses


Ahsan / Hendra Berikan Kado Manis untuk Kemerdekaan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, memberikan kado untuk kemerdekaan ke-70 Indonesia yang akan diperingati Senin (17/8/2015). Kado indah itu berupa gelar di Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/8/2015). Di partai final, ganda putra terbaik Indonesia itu menundukkan ganda Tiongkok, Liu Xiaolong /Qiu Zihan 21-17, 21-14. 

Istora Senayan langsung bergemuruh ketika Ahsan / Hendra mengunci kemenangan. Apalagi ini satu-satunya gelar yang bisa diraih tuan rumah Indonesia. Tim tuan rumah sebenarnya meloloskan empat wakil ke semifinal, namun hanya satu yang bisa melenggang ke partai final.

Ahsan / Hendra juga girang bukan kepalang. Mereka akhirnya bisa kembali menikmati indahnya gelar juara dunia seperti pada 2013. 

"Hari ini kami bermain lepas, jadi bisa menang sejak awal. Bangga kami bisa beri kado (untuk Indonesia), meskipun belum hari kemerdekaan," kata Ahsan.

Hendra menambahkan kemenangan ini juga untuk seluruh rakyat Indonesia. "Penonton yang penuh bikin kami termotivasi. Itu membuat kami jadi semangat di lapangan," ujar Hendra

Baca Juga: 

Gagal Jadi Juara Dunia, Liliyana Natsir Curhat di Instagram

Kejuaraan Dunia 2015: Zhao Yunlei Kembali Rengkuh Gelar Ganda

Kejuaraan Dunia 2015: Juara, Chen Long Akhiri Kutukan Istora

Video Populer

Foto Populer