Sukses


Lupakan Kesedihan, Petenis Cantik Ini Lakukan Hal Gila!

Bola.com, Ontario - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, tampaknya tengah mengalami banyak pikiran. Setelah tumbang pada putaran pertama Piala Toronto oleh Belinda Benncic 6-0, 5-7, 6-2 di hadapan publik sendiri, Bouchard kabarnya juga memiliki masalah dengan sang kekasih, Jordan Caron.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, petenis berusia 21 tahun itu pun memilih 'refreshing' ekstrem. Ya, Boucha menantang maut dengan menaiki gedung pencakar langit CN Tower, Ontario.

Dengan memakai tali pengaman, Bouchard berjalan di atas berjalan dan menggantungkan diri di atas gedung tersebut. Ia pun kemudian memposting aksi nekatnya itu lewat akun instagram dan twitter.

 

Working on my balance 😁

A photo posted by Genie Bouchard (@geniebouchard) on

 

Working on my balance 😁

A photo posted by Genie Bouchard (@geniebouchard) on

"> Tahun ini memang menjadi kompetisi terberat bagi Bouchard. Dalam dua turnamen Grand Slam yang diikutinya, yakni Prancis Terbuka dan Wimbledon, petenis ranking 26 dunia itu selalu gugur di babak pertama.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Bouchard adalah saat mengalahkan petenis 'dadakan' sekaligus penyanyi terkenal, Justin Bieber. Itupun dalam sebuah acara amal.

Semoga saja aksi nekad dan gila bisa membantu Bouchard melewati masa sulit ini.

Baca juga:

Andy Murray Dedikasikan Trofi Piala Rogers untuk Sang Pelatih

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Prestasi Menurun, Rafael Nadal Ogah Pensiun

Video Populer

Foto Populer