Sukses


Andy Murray Incar Gelar Ketiga di Cincinnati Masters 2015

Bola.com, Cincinnati - Setelah sukses menjuarai turnamen Rogers Cup 2015, petenis nomor dua dunia asal Inggris Raya, Andy Murray optimistis bisa meraih prestasi sama di turnamen Cincinnati Masters tahun ini.

Apalagi, di final Rogers Cup 2015 akhir pekan lalu, Murray akhirnya bisa mengalahkan petenis nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, 6-4, 4-6, dan 6-3. Kemenangan ini menjadi edisi pertama dalam delapan pertemuan terakhirnya kontra Djokovic.

Murray pun berharap momentum positifnya tersebut bisa berlanjut saat menghadapi petenis veteran Amerika Serikat, Mardy Fish, pada babak kedua Cincinnati Masters 2015.

"Saya merasa sangat baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya rasa permainan saya sudah cukup baik," ucap Murray, dikutip BBC.

"Kemenangan terakhir saya jelas memberi pengaruh positif. Hal itu membuat kepercayaan diri saya bertambah untuk meraih hasil terbaik di turnamen ini," tambah petenis berusia 28 tahun itu.

Selain berhasil menggeser peringkat dunia Roger Federer, Murray juga bertekad memenangi gelar ketiga di musim kompetisi 2015. Sebelum memenangi Rogers Cup, Murray juga sukses mengangkat trofi di turnamen Madrid Masters, Mei lalu.

"Tapi, Cincinnati Masters adalah turnamen yang sangat berbeda, sehingga akan butuh waktu beberapa hari untuk saya membiasakan diri. Semoga saya bisa mencoba untuk melewati pertandingan pertama, dan semoga merasa lebih baik selama seminggu turnamen ini berlangsung," kata Andy Murray menutup pembicaraan.

Baca juga:

Andy Murray Dedikasikan Trofi Piala Rogers untuk Sang Pelatih

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Comeback Andy Murray di Citi Open 2015 Berakhir Pahit

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer