Sukses


Roger Federer Kantongi Kemenangan Pertama di Cincinnati Masters

Bola.com, Mason - Awal positif diraih petenis Swiss, Roger Federer, pada turnamen Cincinnati Masters 2015. Bertanding melawan wakil Spanyol, Roberto Bautista Agut, di babak kedua, Federer menang straight set, 6-4, 6-4.

Kemenangan ini membawa Federer selangkah lebih dekat mempertahankan gelar juaranya. Tahun lalu, petenis berperingkat ketiga dunia itu sukses naik podium kampiun usai mengalahkan David Ferrer di laga final.

Namun begitu, Federer menilai permainan saat meladeni Bautista belum terlalu oke.

"Sudah agak lama sejak terakhir kali saya bertanding. Jadi, di awal pertandingan tadi, mood dan pikiran saya sedikit berbeda ketimbang biasanya," tutur Federer seusai bertanding, dilansir The Associated Press, Rabu (19/8/2015).

"Tapi, saya bisa kok mengubah diri dengan sangat cepat. Saya hanya perlu sekitar 10 menit untuk betul-betul siap bertanding," sambung petenis berusia 34 tahun itu.

Argumen Federer tersebut memang tersaji di arena pertandingan. Selama bermain 1 jam 9 menit, Federer tercatat tidak pernah kecolongan serve point dan hanya kehilangan tiga poin saat melepas servis di set kedua.

Pada babak perdelapan final Cincinnati Masters 2015, Federer akan menjumpai pemenang laga antara petenis tuan rumah, Jack Sock, kontra wakil Afrika Selatan, Kevin Anderson. Jika mampu melewati hadangan tersebut, Roger Federer berpeluang besar memainkan duel klasik melawan Rafael Nadal, yang juga berada di pool bawah seperti dirinya.

Baca juga:

Andy Murray Incar Gelar Ketiga di Cincinnati Masters 2015

Prestasi Menurun, Rafael Nadal Ogah Pensiun

Cilic - Nishikori Reka Ulang Final AS Terbuka 2014

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer