Sukses


Jumpa Federer, Murray Berpeluang Balas Kekalahan di Wimbledon

Bola.com, Mason - Petenis Swiss, Roger Federer dan petenis Skotlandia, Andy Murray, melenggang ke babak semifinal Cincinnati Masters 2015, Sabtu (22/8/2015) pagi WIB. Keduanya bakal saling jegal di babak empat besar, sekaligus mengulangi bentrok di semifinal Wimbledon. Saat itu kemenangan menjadi milik Federer, dengan skor 7-5, 7-5, 6-4.

Federer tak butuh waktu lama untuk menyingkirkan petenis Spanyol, Feliciano Lopez, di babak semifinal. Pertandingan berat sebelah itu hanya berlangsung satu jam, dengan skor akhir 6-3, 6-4.

Di perempat final lainnya, Murray harus bersusah payah meladeni perlawanan sengit Richard Gasquet, sebelum mengunci kemenangan 4-6 6-1 6-4 dalam tempo dua jam. Murray tampak sangat kelelahan saat pertandingan rampung.

“Saya berjuang dan memberikan segalanya. Tetapi syukurlah semuanya berjalan baik dalam dua hari terakhir,” ujar Murray.

Sebelumnya, unggulan teratas Novak Djokovic berhasil membalas dendam atas kekalahan kontra Stan Wawrinka di Prancis Terbuka. Dalam laga perempat final Cincinnati Masters 2015, petenis yang akrab disapa Nole itu menang 6-4, 6-1 atas Wawrinka.

Di semifinal, Djokovic sudah ditunggu Alexandr Dolgopolov, yang menundukkan petenis nomor enam dunia, Tomas Berdych, 6-4 6-2. Djokovic telah memenangi setiap turnamen Masters 1000, kecuali Cincinnati. Jika kali ini berhasil juara, Nole akan menjadi petenis pertama yang mampu memenangi sembilan titel ATP Masters.

Sementara itu, Serena menjaga peluang mempertahankan gelar di Cincinnati Masters setelah memijak babak semifinal. Tiket masuk genggaman berkat kemenangan  3-6, 6-4, 6-2 atas Ana Ivanovic. 

Baca Juga: 

Rafael Nadal Terdepak Cepat di Cincinnati Masters 2015

Sempat Frustrasi, Djokovic Pijak Delapan Besar Cincinnati Masters

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer