Sukses


Andy Murray Gagal Isengi Penggemarnya

Bola.com, Mason - Misi petenis Inggris Raya, Andy Murray, untuk memenangi gelar di turnamen Cincinnati Masters 2015 memang masih terjaga. Murray, yang diplot sebagai unggulan ketiga, sukses menjejak babak ketiga setelah mengalahkan petenis veteran tuan rumah, Mardy Fish, 6-4, 7-6.

Namun, tak semua keinginan Murray di turnamen pemanasan Grand Slam Amerikat Serikat Terbuka 2015 itu bisa terpenuhi. Niatnya mengisengi para penggemar tenis Negeri Paman Sam yang pekan ini berkumpul di Mason, Cincinnati, AS, harus bubar jalan lantaran aksen bicara Inggris-Skotlandia-nya yang amat kental.

Meski sudah melakukan penyamaran dengan mengenakan rambut palsu, topi, dan kacamata, Murray, yang berpura-pura menjadi pramuniaga di sebuah kedai es krim di dalam area penyelenggaraan turnamen Cincinnati Masters 2015, tetap dikenali sejumlah penggemar tenis. Terutama oleh para fans-nya.

Murray sempat mengelak saat beberapa dari penggemar menanyakan apakah dirinya Andy Murray yang sedang menyamar. Tapi, setelah terus-menerus mendapat pertanyaan sama dari penggemar-penggemar tenis lainnya, suami Kim Sears itu akhirnya menyerah. Dia pun melepas semua atribut samarannya dan melayani permintaan penggemarnya untuk ber-sefie bareng.

Mau tahu seperti apa keisengan Andy Murray di sela turnamen Cincinnati Masters 2015?

Berikut videonya, dilansir dari situs resmi ATP World Tour, Kamis (20/8/2015).

Baca juga:

Laju Rafael Nadal Masih Mulus di Cincinnati Masters 2015

Cedera, Maria Sharapova Undur Diri dari Cincinnati Masters 2015

Roger Federer Kantongi Kemenangan Pertama di Cincinnati Masters

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer