Sukses


Wow, 11 Bintang Tenis Dunia Beraksi di Jalanan New York!

Bola.com, New York - Apa jadinya ketika bintang-bintang tenis dunia tumpah ruah ke jalan secara bersamaan? Selain bermain tenis, mereka juga menjalani sesi pemotretan di sebuah taksi! Warga New York, Amerika Serikat, beruntung bisa menyaksikan momen langka tersebut, Senin (24/8/2015) malam waktu setempat.

Total ada 11 petenis dunia yang ambil bagian dalam kegiatan untuk iklan Nike edisi teranyar, bertajuk Nike Street Tennis in New York tersebut. Kegiatan ini sekaligus perayaan segera dimulainya turnamen US Open atau AS Terbuka pada 31 Agustus. Yang istimewa, para petenis yang hadir bukan hanya generasi sekarang, tetapi juga para petenis legendaris.

Siapa saja mereka? Ada si cantik Maria Sharapova, petenis putri nomor satu dunia Serena Williams, petenis flamboyan dari Swiss Roger Federer, Rafael Nadal, Grigor Dimitrov, Eugenie Bouchard, Madison Keys, dan Nick Kyrgios. Tak ketinggalan pula tiga legenda tenis dunia, yaitu Pete Sampars, Andre Agassi, dan John McEnroe. Kehadiran Dimitrov dan Sharapova cukup menarik perhatian, karena dulunya mereka adalah pasangan kekasih.

Mengumpulkan 11 bintang tenis dunia di jalan Kota New York jelas bukan peristiwa biasa. Hal itu diakui Sharapova yang secara khusus memberikan pujian lewat cuitan di akun Twitternya.

Pengambilan gambar iklan Nike yang melibatkan para superstar tenis itu berlangsung meriah. Penduduk New York seakan diajak bernostalgia saat disuguhi laga Sampras kontra Agassi. Bedanya, kali ini laga digelar di jalan sambil dikelilingi ratusan penonton, bukan lapangan tenis bisanya.

Pertandingannya berlangsung santai dan sesekali diselingi canda. Nadal, Federer, Bouchard, Sharapova, dan lain-lain juga didaulat menjajal tampil di lapangan tenis di jalan itu. Sedangkan McEnroe mendapat tugas khusus sebagai umpire!

Maria Sharapova beraksi dalam pertandingan di jalanan Kota New York, Senin (24/8/2015). (WTA)

 

Andre Agassi dan Pete Sampras saat ambil bagian di pengambilan gambar iklan Nike di New York, Senin (24/8/2015). (WTA)

Para bintang tersebut kemudian didaulat berfoto bersama sambil duduk dan mengelilingi sebuah Absen di Cincinnati Masters Buat Sharapova Turun Peringkattaksi berwarna kuning. Foto ini mengingatkan kembali pada iklan klasik Nike pada periode 1990-an.

Ada juga fakta menarik yang terselip pada kegiatan di jalanan New York itu. Daily Mail menyebut jika ditotal 11 bintang tenis yang digandeng Nike bernilai 1,1 Dollar AS atau sekitar Rp 15 triliun! Siapa petenis yang punya kekayaan tertinggi tertinggi? Jawabannya adalah Roger Federer yang ditaksir punya kekayaan senilai 300 juta Dollar AS atau sekitar Rp 4,19 triliun!

Parade petenis dunia di pengambilan gambar iklan Nike di New York 
(Nama, usia, titel grand slam, taksiran nilai)

Rafael Nadal (29 tahun)       14 kali    Rp 1,3 triliun
Madison Keys (20 tahun)      0           Rp26,7 miliar
Serena Williams (33 tahun)  21 kali    Rp 2,02 triliun
Maria Sharapova (28 tahun) 5 kali      Rp 2,72 triliun
Nick Kyrgios (20 tahun)       0            Rp 18,1 miliar
Andre Agassi (45 tahun)      8 kali      Rp 2,46 triliun
Roger Federer (34 tahun)    17 kali     Rp 4,19 triliun
Grigor Dimitrov (24 tahun)   0           Rp 93,5 miliar
John McEnroe (56 tahun)      7           Rp 698 miliar
Eugenie Bouchard (21 tahun) 0          Rp 46,4 miliar
Pete Sampras (44 tahun)      14         Rp 2,09 triliun

Baca Juga: 

Juara di Cincinnati Masters, Roger Federer Naik Peringkat

 

Video Populer

Foto Populer