Sukses


Hadapi Madison Keys di 16 Besar, Serena Wajib Waspada

Bola.com, New York - Petenis unggulan pertama tuan rumah, Serena Williams, mengaku tak akan meremehkan sang lawan, Madison Keys, di babak 16 besar turnamen Grand Slam AS Terbuka 2015.

Serena sebelumnya berhasil menyingkirkan Bethanie Mattek-Sands. Meski sempat tertinggal satu set lebih dulu, petenis nomor satu dunia itu mampu berbalik memenangi dua set berikut dengan kedudukan 3-6, 7-5, dan 6-0.

Menurut Serena, babak selanjutnya tak akan mudah. Sebab, Keys adalah lawan yang cukup sulit. Apalagi pada babak ketiga, Keys yang juga merupakan rekan senegara Serena dengan mudah mengalahkan Agniezka Radwanska dengan kedudukan 6-3, 6-2.

"Keys memiliki pengembalian bola yang sangat baik. Ia juga mempunyai pukulan-pukulan keras. Pergerakannya pun sangat bagus," ungkap Serena seperti dikutip ESPN.

Baik Serena dan Keys terakhir bertemu sekali saat semifinal Australia Terbuka 2015 pada awal tahun ini. Saat itu Serena mampu menang 7-6 (5), 6-2.

Meski di atas kertas Serena lebih superior, Keys berharap mampu meraih kemenangan pada pertandingan yang bakal digelar Minggu (6/9/2015) setempat.

"Serena sudah menang empat kali dan kali ini ia berpeluang untuk meraih calendar slam. Itu hebat, tapi di saat yang bersamaan, saya ingin menang atasnya," ujar Keys.

Baca juga:

AS Terbuka: Efek Serena, Harga Tiket Final Putri Lampaui Putra

Hari Ke-4 AS Terbuka 2015, Dua Unggulan Putri Terdepak

Beri Perlawanan Sengit, Murray Acungkan Jempol kepada Lawan

Video Populer

Foto Populer