Sukses


Serena Gagal di AS Terbuka 2015, Salah Sang Pacar?

Bola.com, New York - Kekalahan petenis andalan tuan rumah, Serena Williams, di babak semifinal turnamen Grand Slam AS Terbuka 2015 memang mengejutkan banyak pihak.

Melawan petenis Italia, Roberta Vinci, yang notabenenya bukan unggulan, Serana justru keok 2-6, 6-4, 6-4. Alhasil, impian Serena merengkuh Calendar Zlam di tahun ini harus kandas.

Kemenangan Vinci memang sangat mengguncang. Di atas kertas Serena memiliki segalanya untuk bisa melaju ke babak final. Padahal, jika perempuan berusia 34 tahun itu menjadi juara di depan publiknya sendiri, ia akan menjadi petenis putri pertama yang mengukir Calendar Slam sejak 1988

Kegagalan tersebut tentu saja menyita perhatian para fansnya. Sorotan tajam tertuju kepada sang kekasih yang juga seorang rapper asal Kanada, Drake.

Kehadiran Drake di arena Flushing Meadows saat menyaksikan pujaan hati pada Sabtu (12/9/2015), dituduh sebagai biang keladi kekalahan Serena. Pria berusia 28 tahun itu dianggap membawa kesialan bagi Serena.

Drake saat menonton laga Serena Williams vs Roberta Vinci (Matthew Stockman/Getty Images/AFP)

Drake (Maddie Meyer/Getty Images/AFP)

Sejumlah penggemar pun beramai-ramai menyalahkan Drake di media sosial Twitter dengan hastag #BlameDrake

"Oh lihat, ada Drake yang sudah menghancurkan gelar Grand Slam Serena," ciut @tgcowles.

"Saya tak melihat permainan terbaik Serena, jadi salahkan Drake #BlameDrake atas kekalahannya," tulis @AHotMetss.

"Drake sebaiknya tinggal di rumah jika kekasihnya bertanding," sindir @robinlundberg.

Usut punya usut, Drake memang dikenal sebagai 'jimat' buruk bagi atlet dan tim-tim olahraga.

Contohnya saat ia sedang menonton klub basket kesayangannya, Kentucky Wildcats, di semifinal National Collegiate Athletic Association melawan Wisconsin Badgers. Wildcatas yang sebelumnya tak terkalahkan justru takluk di laga tersebut.

Drake juga pernah diminta untuk tidak lagi menonton pertandingan Toronto Raptors. Padahal pada 2013, ia ditunjuk sebagai duta tim dalam upaya branding ulang Raptors.

Baca Juga:

Kekalahan Serena Jadi yang Terburuk di Sejarah Tenis Putri

Jumpa Djokovic di Final, Federer Merasa Tertantang

Tersingkir, Serena Williams Gagal Bukukan Calendar Slam

Video Populer

Foto Populer