Sukses


Kobe Bryant Tegaskan Akan Selalu Jadi Pemain Lakers

Bola.com, El Segundo - Pebasket mega bintang NBA, Kobe Bryant, menegaskan akan selalu menjadi pemain Los Angeles Lakers hingga tiba masa pensiunnya. Selain melegakan para fans Lakers, pernyataan Bryant ini sekaligus membantah spekulasi yang menyebut dirinya berpeluang hijrah ke klub lain setelah kontraknya dengan Lakers tuntas pada akhir musim depan.

"Saya pemain Lakers. Harus berapa kali saya mengatakan hal ini? Darah saya berwarna ungu dan emas (warna kostum tim Lakers, red)," ujar Bryant, dilansir The Associated Press, Selasa (29/9/2015).

"Banyak pemain ingin pergi ke tim lain supaya bisa memenangi trofi. Tapi saya akan selalu menjadi pemain Lakers. Saya pemain Lakers untuk masa bagus dan buruk," sambung pebasket berjuluk The Black Mamba itu.

Setelah absen selama 47 gim pada musim lalu akibat cedera, Bryant memang kerap disebut-sebut segera gantung sepatu. Namun, kolektor 5 cincin juara NBA itu langsung membantah rumor tersebut dengan memposting sesi latihan pertamanya bersama Lakers di Instagram beberapa waktu lalu.

 

First day back on the court shooting! Bout damn time!! #shoulderrecovery #20thseason @drinkbodyarmor #lakers

A photo posted by Kobe Bryant (@kobebryant) on

Sayangnya, aksi Bryant ini belum cukup meyakinkan beberapa pihak. Mantan pelatih Bryant di Lakers pada 1999-2004, Phil Jackson, bahkan sempat berujar Bryant bisa hengkang ke klub lain sebelum resmi pensiun.

"Saya tidak berpikir bahwa musim depan akan menjadi musim terakhirnya. Musim terakhir bersama Lakers mungkin, tapi bukan musim terakhirnya sebagai pemain basket," ucap Jackson.

Kembali ke Lakers, skuat yang identik dengan warna ungu-emas itu tengah membangun era baru. Usai babak belur di musim kompetisi NBA 2014-2015, musim depan Lakers siap tampil dengan sejumlah amunisi baru.

Di barisan pemain veteran, Lakers memastikan nama Bryant, Roy Hibbert, Lou Williams, Brandon Bass, dan terkini, Metta World Peace, masuk ke dalam roster. Sementara di deretan pemain baru, D'Angelo Russell dan Julius Randle, diharapkan bisa memberi penyegaran terhadap permainan Lakers.

"Kami (Lakers) memang masih belum yakin bagaimana komposisi seperti ini bisa bercampur. Kami bahkan tidak tahu bagaimana nanti starting five kami. Tapi kami akan mencari tahu jawaban untuk hal itu," tegas Kobe Bryant, menyudahi sesi Media Day yang digelar Los Angeles Lakers di El Segundo, California, Amerika Serikat.

Baca juga:

Metta World Peace Kembali Perkuat Lakers

Legenda NBA Moses Malone Meninggal di Kamar Hotel

Phoenix Suns Beri Steve Nash Penghargaan 'Ring of Honor'

Video Populer

Foto Populer